Connect With Us

SPBU di Bandara Soekarno-Hatta Akan Beroperasi

Dena Perdana | Kamis, 31 Maret 2016 | 16:05

Patung Ir Soekarno dan Muhammad Hatta di Bandara Soekarno-Hatta belum menempati lokasi baru. (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG -Head of Secretary and Legal PT Angkasa Pura II Agus Haryadi mengungkapkan, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) satu-satunya di Bandara Soekarno-Hatta akan berhenti beroperasi. Hal itu dikarenakan lokasi SPBU milik Pertamina tersebut masuk dalam proyek perluasan Terminal 3 Ultimate, dekat Jalan Perimeter Utara.

"Betul itu, akan stop operasi juga karena kontraknya sudah habis," kata Agus Kamis (31/3/2016) siang.

Adapun ada info yang beredar bahwa per tanggal 1 April 2016, SPBU tersebut sudah tidak beroperasi lagi. Menanggapi informasi itu, Agus mengaku harus mengecek terlebih dahulu ke bagian teknis.

Secara terpisah, Public Relation Manager PT Angkasa Pura II Haerul Anwar menjelaskan, pihaknya masih berupaya mencari lokasi pengganti yang nantinya akan digunakan untuk membangun SPBU baru. Rencananya, SPBU baru akan dibangun terlebih dahulu sebelum menggusur SPBU di lokasi yang ada saat ini.

"Pom bensin yang baru bakal dibangun dulu, mungkin masih setahun ke depan, masih lama. Besok masih beroperasi, enggak ada itu yang bilang besok stop beroperasi," tutur Haerul.

Di dalam kawasan Bandara Soekarno-Hatta, hanya ada satu SPBU yang melayani ratusan bahkan ribuan kendaraan di dalam bandara. Jka tidak mengisi bahan bakar di SPBU tersebut, pengendara dapat mengisi di Tangerang atau Rawa Bokor, tempat terdekat dari akses dari dan menuju ke bandara.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

KAB. TANGERANG
Geger, Mayat Pria Ditemukan di Kebun Singkong Kemiri Tangerang

Geger, Mayat Pria Ditemukan di Kebun Singkong Kemiri Tangerang

Kamis, 2 Mei 2024 | 16:20

Seososk mayat pria ditemukan di area perkebunan singkong, Kampung Santri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis 2 Mei 2024, pagi. Penemuan itu langsung mengegerkan warga setempat.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill