Connect With Us

Jokowi Minta Kereta Bandara Harus Canggih

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:00

Ilustrasi Kereta tanpa awak atau automatic people mover system (APMS). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada PT Angkasa Pura II agar kereta khusus ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dibedakan dari kereta umum.

 

“Pak Presiden minta, kereta ke Bandara harus lebih kelihatan bagus, harus beda. Selain itu juga dia meminta agar tidak hanya satu kereta saja, ada kereta jurusan lain,  misalnya dari Kemayoran ke sini atau dari Halim, beliau memang pemikirannya sudah jauh sekali,” ujar Direktur PT Angkasa Pura II, Budi Karya Sumadi.

 

Presiden juga berharap PT Angkasa Pura II memperhatikan airside yang sampai saat ini seharusnya sudah dalam tahap pembangunan. “Aksesibilitas memang sangat diperhatikan Pak Presiden, dia minta runway ketiga segera, karena lebaran kan harus beroperasi T3 Ultimate,” terang Budi.

 

Diakui Budi, ketika Presiden meminta itu semua, dia langsung mencatat segalanya untuk disampiakan juga kepada PT Railink yang merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II serta PT Kereta Api Indonesia. “Saya harus mengkonsolidasikan tim, langsung kita kabarin ke PT Railink,” terangnya.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Digelar di Kota Tangerang, Inilah PEPARPEDA Ajang Olahraga Khusus Disabilitas

Digelar di Kota Tangerang, Inilah PEPARPEDA Ajang Olahraga Khusus Disabilitas

Kamis, 23 Mei 2024 | 10:46

Ajang pertandingan olahraga khusus untuk para pelajar penyandang disabilitas, Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII tingkat Provinsi Banten akan digelar di Kota Tangerang, pada 2-5 Juli 2024 mendatang.

HIBURAN
Black Owl di Hampton Square @Manhattan District Gading Serpong Resmi Dibuka

Black Owl di Hampton Square @Manhattan District Gading Serpong Resmi Dibuka

Rabu, 22 Mei 2024 | 14:23

Destinasi kuliner dan hiburan dengan konsep inovatif dan beragam bertajuk Black Owl resmi dibuka untuk umum pada Rabu, 22 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill