Connect With Us

Para Blogger Puji Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Juli 2016 | 20:00

PT Angkasa Pura II menggelar dialog bersama dengan blogger di Terminal 3 Ultimate, Minggu (19/7/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-PT Angkasa Pura II menggelar dialog bersama dengan blogger di Terminal 3 Ultimate, Minggu (19/7/2016). Dialog tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan Terminal 3 Ultimate kepada masyarakat khususnya para Netizen.

Dalam kegiatan tersebut sekitar 50 blogger dan vlogger berkeliling melihat berbagai fasilitas di Terminal 3. Kemudian dilanjutkan dengan dialog antara peserta dengan Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi dan Komisaris Utama PT AP II Rhenald Kasali.

Budi Karya Sumadi mengatakan, pihaknya sengaja menundang para blogger dan vlogger agar informasi Terminal 3 lebih cepat tersebar.

"Kita juga adakan acara product knowledge, supaya mereka tahu dan melihat secara langsung apa saja fasilitas di Terminal 3, jadi saat menulisnya tidak asal, bagus dan canggih, tapi tidak tahu bagusnya di mana dan canggihnya di mana," jelasnya.

Selain blogger, sebelumnya pihaknya mengundang berbagai komunitas untuk mengenalkan Terminal 3 seperti dari ITB dan SMA Palembang.

"Kita beri kesempatan kepada mereka untuk tahu, diharapkan mereka mensosilisasikannya sehingga semua berminat dan ikut mempromosikan Terminal 3 menjadi tempat yang baru dan membanggakan," paparnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill