Connect With Us

Wah.. Terminal 3 Ultimate Gelar Fashion Show

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 Juli 2016 | 18:00

Untuk pertama kalinya di Indonesia, fashion show digelar di Bandara, yakni di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Padahal biasanya, fashion show diadakan di hotel atau restoran ternama, Rabu (20/07/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Untuk pertama kalinya di Indonesia, fashion show digelar di Bandara, yakni di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Padahal biasanya, fashion show diadakan di hotel atau restoran ternama, Rabu (20/07/2016).

 

“Ini pertrama kali digelar di Indonesia, ada fashion show digelar di bandara,” ujar Manager Public Relations PT Angkasa Pura II.

 

Ada tiga desainer lokal yang didaulat untuk memamerkan koleksi di sana, mereka  adalah Mel Ahyar, Tri Handoko, dan Danny Satriadi. Mel, Tri, dan Danny menampilkan koleksi busana bertema smart and fashionable untuk traveling.

 

“Inin bagian dari kampanye kami kepada masyarakat, seluruh aspek kami undang agar mengetahui adanya terminal 3 ini, diharapkan audience bisa mengetahui terminal tiga dan segala kecanggihannya,” ujarnya.

 

Hal ini, kata dia, juga sebagai ajang memberikan panggung kepada para seniman untuk menunjukan karya-karyanya kepada masyarakat. “Sebanyak 170.000 orang ada di bandara ini setiap harinya, jadi tidak perlu repot-repot mendatangkan audiens, sudah ada audiensnya,” tuturnya.

 

KOTA TANGERANG
Daftar 10 Peserta Calon Direktur PT TNG Kota Tangerang 

Daftar 10 Peserta Calon Direktur PT TNG Kota Tangerang 

Selasa, 28 Mei 2024 | 09:10

Sebanyak 10 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk posisi Direktur pada PT Tangerang Nusantara Global (TNG) Kota Tangerang.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TANGSEL
Kumpulan Advokat Tanggapi Program Makan Siang Gratis Usai Diuji Coba di Sekolah Tangsel

Kumpulan Advokat Tanggapi Program Makan Siang Gratis Usai Diuji Coba di Sekolah Tangsel

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:53

Para advokat dari sejumlah kantor hukum menanggapi hasil dari prototype Program Makan Siang Minum Susu (PMSMS) gratis yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa di MI Asy-Syifa, Kota Tangsel, pada 1-3 April 2024 lalu.

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill