Connect With Us

Penumpang Pertama 2010 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Kejutan

| Minggu, 3 Januari 2010 | 13:44

Nicky, penumpang pertama di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / tangerangnews/dira)

 
TANGERANGNEWS-Nicky, seorang warga Negara Australia terkejut ketika dirinya sampai di terminal 2 D Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 1 Januari 2010 lalu sekitar pukul 05.00 WIB. Betapa tidak, dirinya disambut dengan meriah oleh pengelola bandara itu dengan perkusi musik gamelan dan dikalungkan karangan bunga.
 
Mendapat sambutan seperti itu, tentu saja Nicky terkejut bukan main. Dia tak pernah membayangkan, begitu beruntung itu disambut  Kepala Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta Hariyanto dengan pengalungan karangan bunga dan diiringi alunan musik gamelan khas Indonesia. Dipagi yang buta itu, Hariyanto juga menyerahan cinderamata kepada Nicky berupa buku petunjuk lokasi tempat berlibur yang ada di Indonesia dan barang unik yang menjadi icon bandara itu.

Pada kesempatan itu, Hariyanto mengucapkan selamat datang dan berharap bisa puas dengan pelayanan di bandara itu dan betah di Indonesia. “Ini adalah bentuk pelayanan kami. Dari tahun-ketahun kami selalu melakukan yang terbaik agar wisatawan mancanegara betah berwisata di Indonesia,” ujar Hariyanto.
 
Sementara itu, menurut pengakuan Nicky, dia datang ke Jakarta sendiri dari Perth, Australia. Kedatangannya ke Indonesia adalah untuk berbisnis sekaligus berwisata.”Perasaan saya sangat senang dengan adanya penyambutan seperti ini. Ini adalah hari keberuntungan saya karena mendapat sambutan yang mengejutkan sekali. Dan, saya yakin ini adalah pertanda tahun ini tahun keberuntungan untuk saya” ujarnya.  
Dia berencana tinggal di Indonesia selama 30 hari. Dirinya akan dijemput rekan bisnisnya di terminal 2D. Dia berharap, perjalanan pertamanya ke Indonesia mendapat pengalaman wisata yang menyenangkan. Selain Nicky, lima orang warga Negara lain dibelakang Nicky pun mendapat sambutan yang sama. (dira)
 
 
 
 

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill