Connect With Us

Bedeng Pekerja di T3 Soekarno-Hatta Terbakar

Dena Perdana | Jumat, 12 Mei 2017 | 10:00

Bedeng pekerja proyek di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta terbakar pada Jumat (12/5/2017) pagi. (@TangerangNews2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Bedeng pekerja proyek di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta terbakar pada Jumat (12/5/2017) pagi. Lokasi bedeng yang terbakar terletak di salah satu ujung bangunan Terminal 3.

"Betul bedeng pekerja terbakar, bukan terminalnya. Kejadian pukul 09.30 WIB tadi, pukul 09.55 WIB sudah berhasil kami padamkan," kata Aviation Security, Rescue, and Fire Fighting Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta, Tommy Hadi Bawono, Jumat pagi.

Kebakaran itu sempat menimbulkan asap pekat yang membumbung tinggi dan terlihat oleh penumpang dari dalam gedung terminal. Menurut Tommy, tidak ada korban jiwa, baik dari pekerja proyek maupun orang di sekitar yang terdampak dari peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa. Kami juga masih cari tahu apa penyebab kebakaran. Masih simpang siur, ada yang bilang asalnya dari kantin," tutur Tommy.

Pihaknya juga masih mendata kerusakan akibat kebakaran tersebut. Selain disebabkan kebakaran, kerusakan juga terjadi akibat semprotan air yang cukup kencang dari mobil pemadam sehingga beberapa bedeng di sekitar lokasi kebakaran ikut hancur.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill