Connect With Us

Tim Khusus Tramtib Bandara Soekarno-Hatta Dibentuk

| Kamis, 27 Mei 2010 | 16:04

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Pemerintah Provinsi Banten segera membentuk tim khusus ketentraman dan ketertiban (Trantib) di sekitar Kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Pembentukan tim ini, akan diatur dalam Pertauran Gubernur (Pergub) Banten tentang penanganan Trantib di Kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang akan segera diterbitkan.
 
Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mengatakan, tim untuk melaksanakan keputusan gubernur tersebut akan melibatkan Pemerintah Provinsi Banten, PT Angkasa Pura II, Administrator Bandara Soekarno Hatta, Pemerintah Kabupaten/kota Tangerang dan Polres Bandara Soekarno Hatta. “Hari ini (kemarin) akan saya tandatangani rancangan Pergub tentang ketentraman dan ketertiban di sekitar Bandara Soekarno Hatta, yang selanjutnya segera bisa dialaksanakan,” kata Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, hari ini.
 
Menurut Gubernur, Pergub tentang Trantib yang akan dikeluarkan ini, nantinya bisa saja didorong menjadi peraturan daerah (Perda) tentang Trantib apabila hal tersebut sangat diperlukan. “Bila diperlukan kami akan upayakan Pergub itu menjadi Perda,” ujarnya.
Tujuan dikeluarkanya Pergub tentang Trantib ini, kata Atut, sebagai payung hukum dalam menciptakan Trantib disekitar Bandara Soekarno Hatta yang selama ini masih kurang optimal. (tm/si/dira)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Jumat, 3 Mei 2024 | 12:39

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang menyediakan layanan konseling bersama konselor atau psikolog secara gratis.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill