Connect With Us

Botani Square

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:52

Bus Damri di Botani Square. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

Titik berangkat dan sampai DAMRI Bandara selanjutnya yaitu Botani Square. Mall yang dibuka pada 2006 ini merupakan lokasi strategis di Kota Bogor. Wajar saja menjadi lokasi keberangkatan dan titik sampai dari bandara Halim untuk DAMRI Bandara.

Terdapat 17 jadwal keberangkatan DAMRI Bandara dari Botani Square ke Bandara Halim selama satu hari. Sedangkan keberangkatan dari bandara ke Botani Square terdapat 16 jadwal. Jadwal keberangkatan setiap satu jam sekali. Dimulai dari pukul 03.00 WIB hingga 19.00 WIB untuk keberangkatan dari Botani Square menuju bandara.

Memiliki titik turun dan berangkat di pusat perbelanjaan, menjadikan perjalanan DAMRI Bandara tidak hanya bebas cemas, namun juga menyenangkan. Tidak perlu lagi bosan menunggu DAMRI Bandara tiba.

Memesan tiket DAMRI Bandara kini juga sangat mudah. DAMRI Bandara bisa dipesan secara online melalui aplikasi atau situs Traveloka. Jadi, penumpang bisa memesan tiket DAMRI Bandara dari jauh-jauh hari dengan harga terbaik, nyaman, dan tentu aman. Temukan jadwal DAMRI Bandara selengkapnya di sini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill