Connect With Us

1 Kg Sabu di Pigura Tertinggal di Bandara Soetta

| Minggu, 20 November 2011 | 16:18

Reynhard Silitonga ( / )


TANGERANG
-1 Kg sabu ditemukan Petugas Bandara Soekarno-Hatta di pintu check-in Terminal 1 C Bandara pada Sabtu (19/11). Sabu tersebut disimpan di dalam pigura dengan nilai estimasi sekitar Rp1,5 miliar. Ketika ditemukan, tidak terdapat pengirimnya. Beruntung petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta berhasil menangkap penerima barang haram tersebut di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Reynhard Silitonga mengatakan,  awalnya petugas kemanan bandara melaporkan menemukan pigura di pintu check-in Terminal 1C.

“Setelah diperiksa dengan sinar X-ray, ternyata di dalam pigura yang terbungkus rapi itu ada bungkusan plastik berisi kristal bening sebanyak 10 bungkus. Ketika dibuka berisi kristal bening, yang belakangan diketahui  sabu,” kata Kapolres, Minggu (20/11/2011).

Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polres . Namun, dalam bungkus pigura itu tertera alamat penerima barang. Petugas kemudian menelusuri calon penerima barang haram itu ke Pontianak, Kalimantan Barat.

“Ternyata alamatnya palsu. Beruntung, ada nomor HP-nya hingga berhasil kami lacak,” ujar Kapolres.

Dengan menyamar sebagai petugas ekspedisi pengiriman barang, empat polisi menghubungi pemilik barang. Akhirnya petugas menangkap Dodi bin Abdul Kodir, 24 tahun. “Kami sedang melacak pembawa piguranya, ada hubungan dengan Dodi atau tidak,” tegas Kombes Reynhard Silitonga. (DRA)

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill