Connect With Us

AP II Belum dapat Laporan Terkait Rumah Warga Rusak

| Minggu, 4 Desember 2011 | 14:27

Deputi Senior General Manager PT AP II Mulya Abdi bersama Soedjarwo Sudarmo, Ketua Soekarno - Hatta Trade Facilitation Committee (STFC). (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Rusaknya ratusan warga yang tinggal di RW 02, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang yang diduga karena terkena hempasan angin pesawat saat akan terbang maupun mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, membuat pihak AP II tergerak.  


Deputy Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta, Mulya Abdi mengatakan, memang ada beberapa rumah warga yang terkena dampak dari operasional pihaknya. Namun hal itu langsung direspon dengan memperbaiki rumah warga dan memberikan kompensasi yang layak. 

"Tanpa diperintah pun kami langsung bertindak. Ini bisa dibuktikan, sudah banyak warga sekitar yang kami bantu," ucapnya, hari ini.

Namun, kata Mulya, untuk warga yang berada di daerah Selapajang Jaya yang rumahnya terkena dampak dari aktifitas penerbangan di Bandara, pihaknya belum mendapatkan laporan. "Pada prinsipnya kami siap membantu warga, kalau memang benar ada kerusakan, tentunya kami akan langsung memperbaikinya," ucapnya.
     
Menurut Mulya, selama ini AP II telah memenuhi standar keamanan dan keselamtan penerbangan yang telah ditentukan oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara. "Kami telah menyediakan dana bina lingkungan, dan warga bisa menggunakan dana tersebut guna perbaikan infrastruktur di daerahnya," ucapnya.(DRA)

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill