Connect With Us

Polisi : Dia (Raka) Mengkonsumsi Sudah Lama

| Senin, 12 Maret 2012 | 15:04

Raka. (tangerangnews / dira)

Anak angkat aktor Rano Karno yang kini jadi Wakil Gubernur Provinsi Banten, Raka Widyarma dikatakan Kapolres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Reynhard Silitonga adalah pecandu.

"Iya dia pecandu. Dia mengkonsumsi sudah lama. Dia pencandu. Dia sudah pernah menggunakan (ekstasi) sebelumnya," ujar Kapolres di Kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Senin (12/3/2012).Ketika ditanya apakah Raka pernah di rehabilitasi, Kapolres mengaku, dia sudah pernah direhabilitasi.

"Dia pernah direhabilitasi," katanya. Kapan Raka pernah direhabilitasi? Kapolres mengatakan, pihaknya akan tanyakan dulu. "Saya akan tanya dulu. Tapi kalau ditanya pernah, saya pastikan pernah," ujar Reynhard.

 Kapolres mengatakan, dalam penyelidikan kasus Raka, pihaknya bersama-sama dengan petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta tidak melihat siapa targetnya. "Kami sendiri tidak tahu kalau dia penerimanya. Kami hanya berdasarkan alamat yang dikirim melalui perusahaan jasa titipan," terang Kapolres. 

Reynhard juga menegaskan, Raka tidak akan diserahkan ke BNN. "Kami yang menyidik, bukan BNN," ujarnya.

 Sementara itu, Kepala Kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta. Oza Olavia mengatakan, Raka berusaha mengelabui petugas dengan memberikan nama penerima fiktif berinisial IR.

"Jadi IR itu fiktif. Dia (Raka) ditangkap bersama seorang teman wanitanya berinisial KA (Karnia) dengan barang bukti 5 butir ekstasi senilai Rp2 juta," katanya. (DRA)
NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill