Connect With Us

Posko Penumpang Batavia Air Dibuka

| Kamis, 31 Januari 2013 | 16:02

Batavia Air. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Untuk mengatasi para calon penumpang Batavia Air yang gagal terbang lantaran palitnya maskapai tersebut, PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta mengalihkan mereka ke maskapai penerbangan lain. AP II juga menghimbau agar maskapai penerbangan domestik untuk memberikan tiket murah kepada para calon penumpang tersebut.
 
“Kita memfasilitasi calon penumpang Batavia Air untuk bisa mendapat penerbangan hari ini dari maskapai lain, dengan catatan membayar biaya tiket baru sesuai harga tiket yang dibeli,” ujar Senior General Manager PT Angkasa Pura II, Bram Bharoto Tjiptadi, Kamis (31/1).
 
Bram menambahkan, pihaknya mengambil inisiatif agar calon penumpang Batavia Air tidak terlantar di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta. “Kita coba bantu, dari pada mereka mencari tiket sendiri.  Masak kita membiarkan mereka begitu saja,” ujarnya.
 
Sementara Kepala Otoritas Bandara Soekarno Hatta Adi Kaniro Dayanun mengatakan, selain mengalihkan ke maskapai lain, pihaknya juga menyediakan posko bersama untuk memfasilitasi para calon penumpang Batavia Air di Terminal 1 C.“Posko akan dibuka selama satu minggu. Untuk melayani dan mendata para calon penumpang. Jumlahnya masih kita catat,” ujarnya.
 
Sampai saat ini, Adi mengaku belum berkomunikasi dengan pihak Batavia Air dan kurator. Dia mengingingkan agar mereka datang ke Bandara karena calon penumpang yang gagal berangkat itu tanggung jawab mereka.

 “Mereka harus hadir dan bertanggung jawab. Bagaimana penggantian tiket itu jadi persoalan mereka,” tukasnya.(RAZ)
 
BANTEN
 Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:02

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengajak insan pers turut berkontribusi tuntaskan pengangguran di wilayah tersebut.

TANGSEL
Berakhir Damai, Warga dan Mahasiswa Saling Memaafkan Soal Insiden Pembubaran Ibadah di Tangsel

Berakhir Damai, Warga dan Mahasiswa Saling Memaafkan Soal Insiden Pembubaran Ibadah di Tangsel

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:01

Sejumlah warga dan mahasiswa sepakat berdamai, pasca insiden dugaan pembubaran ibadah yang terjadi di indekost Kampung Poncol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill