Connect With Us

Ratu Atut akan datang ke KPK Selasa Ini

Dira Derby | Minggu, 8 Desember 2013 | 11:46

Ratu Atut Chosiyah saat dipengungsian korban ambrolnya Situ Gintung, Tangsel. (tangerangnews / dira)


SERANG - Setelah sempat mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (4/13) lalu, Gubernur Banten Ratu Atut Chosyah akan berinisiatif datang ke KPK Selasa (10/12) ini.

Kedatangan Atut ini untuk memenuhi panggilan KPK terkait pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap ketua MK non aktif Akil Muchtar, pada Pilkada Kabupaten Lebak yang melibatkan adik kandungnya TB Chaeri Wardana.

Kuasa Hukum Atut, TB Sukatma mengatakan, walaupun telah mengirimkan surat kepada KPK terkait permohonan penjadwalan ulang pemeriksaan, dan belum ada penjadwalan dari KPK. Namum, klienya akan tetap datang.

"Klien kami akan datang pada hari Selasa mendatang. Dia (Atut) akan datang secara inisiatif. Itu juga kalau tidak ada halangan dan menyesuaikan dengan agenda kerja Gubernur," kata Tb. Sukatma.

Sedangkan soal Wali Kota Tangeranng Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany yang juga tidak hadir memenuhi panggilan KPK pada Rabu lalu itu , Sukatma megatakan, dirinya belum dapat konfirmasi. "Saya juga sebagai kuasa hukumnya, tapi Saya belum dapat konfirmasi," ujarnya.

Sukatma mengatakan, hingga saat ini Atut diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap. "Jadi pemeriksaan saat ini masih soal suap," terangnya.


 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill