Connect With Us

Truk Hasil Rampokan Ditemukan di Serang

| Senin, 26 Juli 2010 | 18:36

Kecelakaan Tol (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sebuah truk tronton dengan nomor polisi K 1518 HB, yang diduga hasil rampokan ditemukan petugas Satuan Reskrim Polres Serang, di sekitar kawasan Industri Jababeka, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, hari ini.
 
Saat truk ditemukan, polisi tidak menemukan pelaku dalam mobil tersebut.  
Dari informasi yang dihimpun, penemuan truk tersebut berawal dari kecurigaan anggota polisi yang melakukan patroli di lokasi tersebut pada Sabtu (24/7) malam. Setelah selama dua hari dilakukan pengintaian, polisi tidak melihat sopir truk atau kernet truk yang menjaga truk tersebut.
 
Polisi akhirnya membongkar paksa pintu bagasi truk tersebut, saat dibuka polisi menemukan dokumen perusahaan yang menyatakan, truk itu milik perusahaan ekspedisi, PT Megah Surya Abadi, yang beralamat di Jalan Cideng Barat, No 52, Jakarta Pusat. Tidak lama setelah menemukan truk, Polres Serang mendapatkan informasi, bahwa truk itu adalah korban dari aksi perampokan yang terjadi di Jalan Tol Cirebon, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
 
Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Doni Hadi Santoso mengatakan truk yang diduga korban perampokan itu dilaporkan membawa suku cadang kendaraan. Namun ketika ditemukan truk berwarna hijau silver tersebut sudah dalam kondisi kosong. “Diduga muatan yang ada dalam truk tronton tersebut sudah dipindahkan para pelaku,” terangnya. (dira)
 
SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill