Connect With Us

Dermaga II Merak Dioperasikan Kembali

| Jumat, 13 Agustus 2010 | 15:26

Merak, Banten. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS-PT Indonesia Ferry Cabang Utama Merak kembali mengoperasikan Dermaga II Pelabuhan penyeberangan Merak, Kota Cilegon, sejak Rabu (11/8) lalu. Pengoperasian demaga ini, karena perbaikan fender dan movable bridge (MB) di dermaga II tersebut telah selesai dilakukan.
 
Manajer Operasional, PT Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Endin Juhendi menyatakan, kondisi Dermaga II Pelabuhan Merak saat ini kondisinya telah kembali normal. “Dermaga II ini sudah siap menghadapi lonjakan arus mudik,” kata Endin, hari ini.
 
Menurut Endin, sejak dilakukan perbaikan dermaga II, kondisi Pelabuhan Merak tetap bisa berjalan normal, walau pun hanya tiga dermaga saja yang dioperasikan yakni dermaga I, dermaga III dan IV. “Jadi saat dermaga II ini diperbaiki, kami terus mengusahakan agar kondisi Pelabuhan Merak tetap normal,” ujarnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, saat Dermaga II Pelabuhan Merak diperbaiki sejak Senin (26/7) lalu, kondisi Pelabuhan Merak sedikit terhambat. Hal itu terlihat, banyaknya truk yang akan melakukan penyeberangan dari Pulau Jawa ke Sumatera harus melakukan anter panjang di sekitar Pelabuhan Merak.
 
Sementara itu, Ulum, 30, sopir truk yang membawa sembako dari Jakarta menuju Lampung mengatakan, setelah beroperasinya dermaga II, Kondisi Pelabuhan Merak bisa kembali normal. “Pekan lalu, saat dermaga tidak beroperasi kami harus antre disini,” ujarnya. (tm/si/dira)
 
SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill