Connect With Us

Ustaz Kampung Serang-Cilegon Banten Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 September 2023 | 22:29

Sejumlah ustaz yang tergabung dalam Pijar Persaudaraan Serang-Cilegon deklarasi dukungan terhadap capres Ganjar Pranowo di Kampung Terate Udik, Desa Masigit, Jombang, Cilegon, Jumat 22 September 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mendekati Pilpres 2024, ustaz di Kota Serang dan Cilegon, Provinsi Banten, mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Pada ustaz kampung yang tergabung dalam Pijar Persaudaraan Serang-Cilegon tersebut menggelar deklarasinya di Kampung Terate Udik, Desa Masigit, Jombang, Cilegon, pada Jumat 22 September 2023, malam.

Ustaz Falhi, Koordinator Pijar Persaudaraan Serang-Cilegon mengungkapkan pihaknya siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami Ustaz Banten mendoakan dan mendukung Mas Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia,” ungkapnya kepada media, Banten, Sabtu 23 September 2023.

Falhi menilai, Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk menjadi memimpin Bangsa Indonesia menjadi lebih maju lagi ke depannya.

Untuk itu, Falhi pun mengajak masyarakat khususnya warga Banten, untuk turut serta mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden di Pilpres 2024.

Deklarasi yang diisi dengan acara Tabligh Akbar Ratib dan Maulid Nabi Muhammad SAW itu dihadiri oleh ustaz dari delapan kecamatan se-Kota Cilegon.

“Total hadirin 500 orang dari 43 kelurahan, delapan kecamatan se-Kota Cilegon. Sebanyak 20 asatid (ustaz) hadir dan setiap ustaz itu membawa jamaahnya,” katanya.

Para ustaz itu juga menampilkan dukungan yang ditulis dalam karton. Adapun tulisan itu yakni ‘Ustadz Kampung se-Banten Bersama Ganjar Pranowo’ dan ‘Ustadz se-Banten Bersama Mas Ganjar Pranowo’.

Deklarasi pun ditutup dengan teriakan yel-yel yang dipimpin Falhi dan diikuti oleh puluhan ustaz.

“Ganjar,,,menang. Ganjar,,,menang. Ganjar,,,menang,” teriak puluhan ustaz tersebut.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill