Connect With Us

Hima Kosgoro 1957 Banten Diminta Ajak Pemuda Apatis Politik Gabung Golkar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 24 Januari 2024 | 10:13

Pelantikan pengurus Hima Kosgoro 1957 Provinsi Banten periode 2024-2027 di Serpong, Kota Tangsel, Selasa 23 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus sayap Partai Golkar, Himpunan Mahasiswa Koperasi Serbaguna Gotong Royong (Hima Kosgoro) 1957 Provinsi Banten periode 2024-2027 dilantik dalam musyawarah daerah di Serpong, Kota Tangsel, Selasa 23 Januari 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum meminta kepada Pengurus terpilih Hima Kosgor 1957 Banten untuk bisa mengambil momentum Pemilu 2024 jadi kemenangan Partai Golkar di tingkat DPRD kabupaten/kota, provinsi serta DPR RI.

"Termasuk juga kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran," ujarnya.

Ia juga berharap Hima Kosgoro bisa mengajak pemuda dan mahasiswa yang masih apatis kepada politik untuk bergabung di Partai Golkar, dengan menunjukkan kegiatan yang baik dan bermanfaat. 

"Mudah-mudahan Hima Kosgoro bisa menghimpun semuanya, agar stigma politik itu jahat, politik itu kejam, politik itu kotor, itu tidak terwujud ketika orang-orang baik seperti kita semua yang hadir di sini dan memenangkan Partai Golkar di tahun 2024," ucap Bahrul.

Ketua Kosgoro 1957 Banten terpilih Muhammad Iyon menyatakan, dirinya siap memegang amanah yang telah diberikan kepadanya.

Iyon juga memaparkan harapan dan komitmennya ke depan akan membawa Kosgoro 1957 terus eksis bermasyarakat, serta bisa berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Bahkan Iyon meyakini bahwa pemilihan presiden dan wakil presiden akan dimenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan hanya satu putaran saja.

“Kita sudah mempersiapkan temen-temen untuk melantik dari pengurus kota dan kabupaten se-provinsi Banten, bahkan sampai tingkat kecamatan, bila perlu sampai tingkat desa dan kelurahan," pungkas Iyon.

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill