Connect With Us

438 Jamaah Haji Kloter Pertama Banten Tiba di Asrama Haji Cipondoh Tangerang

Yanto | Minggu, 23 Juni 2024 | 05:03

Jamaah haji kloter pertama Banten tiba di Asrama Haji Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu 22 Juni 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 238 jamaah haji kloter pertama Provindi Banten akhirnya tiba di tanah air. Mereka langsung diantar ke Asrama Haji Cipondoh, Kota Tangerang, usai mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu 22 Juni 2024, pukul 23.00 WIB.

Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Banten Nanang Fathurrochman bersyukur bisa menyambut kepulangan jamaah haji kloter pertama Banten atau kloter kedua Kota Tangerang ini.

Adapun jumlah jamaah tersebut sebanyak 438 orang yang terdiri dari laki-laki 195, perempuan 243, petugas 5 orang, termasuk 1 orang yang meninggal.

"Alhamdulillah kita saat ini bisa menyambut para jamaah haji kloter pertama Banten. Ucapan terima kasih kepada Bapak Menteri Agama Yakub telah telah sukses menyenggelarakan ibadah haji tahun ini dengan lancar," katanya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi Pj Gubernur Banten dan PJ Wali Kota Tangerang yang telah memfasilitasi keberangkatan para jamaah haji tersebut. "Sampai akhirnya 438 jemaah bisa jadi haji mabrur," ujar Nanang. 

Nanang pun memohon dua restu kepada masyarakat Banten untuk selalu mendoakan supaya pembangunan Asrama Haji Banten di Cipondoh yang masih dalam proses pembangunan, agar bisa selesai dengan cepat.

"Supaya bisa ditempati para jamaah haji Banten lainnya, khususnya Kota Tangerang," paparnya.

Sementara itu, Feri salah satu jamaah haji asal Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, sangat bersyukur bisa kembali bertemu keluarganya di tanah air dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah kami sekeluarga merasa senang, bisa berkumpul dan bisa melihat keluarga dalam kondisi baik dari Tanah suci Mekkah," imbuhnya.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill