Connect With Us

Dua Pencuri Motor di Serang Dihakimi Massa

| Senin, 14 Mei 2012 | 17:52

SERANG-Dua pelaku pencuri motor, Nuryadi, 34, warga Kampung / Dasa Bendung, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang dan Muhit, 23, warga Kadawung Wali, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang babak belur dihakimi massa. Kedua pelaku dihakim massa, setelah motor hasil curian yang dibawanya itu terjatuh akibat ditendang korban.
 
Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini terjadi saat Feri Ariyanto, 24, warga Kelurahan Pejagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon menyimpan motor Suzuki Satria E 2541 LL di halaman parkir Kantor Money Changer yang berada di Pisang Mas, Kota Serang, Minggu (13/5) sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Saat korban berada didalam ruang Money Changer, tiba – tiba mendengar suara mesin motornya hidup. Korban saat itu langsung keluar ruangan dan melihat dua pelaku membawa kabur motornya. Melihat motornya dibawa kabur, korban dibantu rekanya yang menggunakan Yamaha Vixion langsung mengejar pelaku.
 
Setiba di Desa Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, korban berhasil mengejar dan menendang bagian stang motor yang dibawa pelaku. Akibatnya, motor hasil curianya yang dibawa pelaku tersungkur dijalanan. Khawatir pelaku kabur, korban berteriak minta tolong kepada warga. Begitu mendengar teriakan, warga pun berdatangan dan langsung menghajar kedua pelaku.
 
Polisi dari Polsek Kasemen yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan mengamankan kedua pelaku dari amuk massa. Namun, karena lokasi pencurian diwilayah hukum Polsek Kota Serang, tersangka dalam kondisi babak belur serta barang buktinya diserahkan ke Mapolres Serang. “Untuk proses penyidikan lebih lanjut langsung di tangani oleh Polsek Kota Serang,” terang Kapolsek Kasemen AKP Hidayat Iwan, Senin (14/5).
 
Dari keterangan Nuryadi kepada polisi, dirinya mengaku terpaksa melakukan pencurian karena butuh uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. “Uangnya saya buat memenuhi kebutuhan hidup,” ujarnya.(TGH)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TANGSEL
4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

Selasa, 7 Mei 2024 | 21:45

Akhirnya pelaku pembubaran dan penyerangan mahasiswa saat sedang melakukan ibadah di indekost, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill