Connect With Us

Pengendara Sepeda Motor Ngebut di Jalan Serang , Tiga Tewas

| Minggu, 20 Mei 2012 | 19:27

TANGERANG- Tiga orang pengendara sepeda motor tewas karena kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Serang - Cilegon tepatnya di Kampung Drangong, Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Minggu (20/05).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada pukul 06.00 WIB saat sepeda motor Yamaha Byson dengan nomor polisi A 5034 FZ yang dikendarai Ihud Sihotang yang membonceng temannya (belum diketahui identitasnya) Warga Tangerang, melaju dari arah Serang menuju Kota Cilegon.

Tiba di lokasi kejadian, motor Byson yang melaju dengan kecepatan tinggi itu mendahului Sepeda Motor yang ada didepanya dan mengambil badan jalan arus berlawanan. Pada saat bersamaan, datang Sepeda Motor Yamaha Vixion A 5573 VP yang dikendarai Stefanus Christian Bernadhi, 19, warga Kakap Kavaleri, Blok C, Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon, sehingga tabrakanpun tidak dapat dihidari.

 Para pengendara motor itu terpental hingga 5  meter dan terjatuh ke badan jalan. Karena benturan yang cukup keras, Ihud Sihotang, Stefanus Christian Bernadhi serta satu orang penumpang motor mengalami luka parah.

Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan lokasi kecelakaan dan membawa para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk diberikan pertolongan, Namun dalam perjalanan ketiga korban kecelakaan itu meninggal dunia. 

Kanit Laka, Satuan Lalulintas Polres Serang, Ipda Tri Sutrisno mengatakan, pihaknya  masih terus melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.  Bahkan dirinya masih mencari tahu, identitas satu orang korban yang di bonceng oleh Ihud Sihotang. “Penyelidikan masih kami lakukan,” kata Ipda Tri Sutrisno. (FUA)
TANGSEL
Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas Tangsel Telan Biaya Rp19 Miliar

Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas Tangsel Telan Biaya Rp19 Miliar

Selasa, 7 Mei 2024 | 16:23

Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menelan biaya Rp19 miliar.

BANTEN
Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 13:00

Arief Rachadiono Wismansyah menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill