Connect With Us

Perampok Spesialis Jalan Tol Diringkus

| Kamis, 7 Juni 2012 | 18:16

Ilustrasi Perampok (ist / ist)


SERANG-Jajaran Subdit II Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten berhasil meringkus, Edi, warga Lampung, salah satu pelaku perampokan, Truk Hino 500 yang berisi ribuan dus perlengkapan mandi dan kosmetik milik PT Unilever yang dikemudikan Baironi, pada 29 Mei lalu. Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil menagkap empat penadah barang hasil curian yaitu Junaedi Serang, Budi Prastojo, Eko Heryanto warga Serang dan Hermanto.

Dari hasil penangkapan lima pelaku ini, polisi menyita 2109 dus barang-barang berupa perlengkapan mandi dan kosmetik milik PT Unilever. Dari tangan Hermanto sebanyak 761 dus, Eko 500 dus dan 848 dus dari Junedi. Selain itu, polisi juga menyita truk dengan nomor polisi B 9587 BYU.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten, Kombes Pol Narsi Sik, terungkapnya kasus ini berawal dari informasi warga yang mendengar ada orang yang hendak menjual prodak PT Unilever lebih murah 20 persen dibandingkan harga normalnya. “Berbekal informasi tersebut, petugas berhasil meringkus Junaedi yang sedang melakukan transaksi jual beli hasil rampokan ke Budi Prastojo,” kata Nasri, Kamis (7/6).

Polisi yang melakukan pengembangan setelah menangkap kedua pelaku itu, berhasil meringkus Hermanto dan Eko Heryanto, yang juga sebagai pelaku yang membeli hasil rampokan. “Dari tangan Hermanto kami menyita 761 dus, Eko 500 dus dan 848 dus milik Junedi,” katanya.

Polisi terus melakukan pengembangan, dan berhasil meringkus Edi pelaku perampokan saat berada dirumahnya di Lampung. “Saat ini Edi sedang dijemput oleh petugas, untuk dibawa ke Mapolda Banten,” katanya. (FUA)
 

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill