Connect With Us

Hadir di Supermal Karawaci, Nobby Tampilkan Busana Koleksi Ramadan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Maret 2022 | 19:04

Grand Opening Nobby bertempat di Supermal Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Brand lokal busana muslim wanita, Nobby, kini membuka outlet ke tiga di Tangerang. Bertempat di Supermal Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Nobby menghadirkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri.

Dalam launching yang digelar Jumat 18 Maret 2022 ini, Nobby juga menawarkan berbagai diskon mulai dari voucher grand opening Rp50 ribu.

Herman, Store Operation Head Nobby mengatakan, setelah buka di Mal Ciputra Cikupa dan Tangcity Mall, pihaknya kembali melebarkan sayap di Supermal untuk merambah pasar yang lebih luas.

"Ini outlet kita ke tiga di Tangerang dan ke 92 di Indonesia. Kita buka lagi di Tangerang karena melihat pasarnya bagus," jelasnya.

Di outlet terbaru ini pihaknya pun memamerkan koleksi busana Ramdan dan Idul Fitri, berupa beberapa setel pakaian berbahan satin yang lebih elegan.

Brand yang telah berdiri sejak 2011 juga menawarkan busana yang sangat lengkap mulai dari gamis, tunik, pasmina, dress, scarf dan masih banyak lagi.

"Bertepatan menjelang bulan puasa, jadi kita hadirkan koleksi baru, bertahap dari Ramadan sampai Idul Fitri. Harga cukup terjangkau mulai dari Rp100 ribu sampai under Rp400 ribu," ungkap Herman.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill