Connect With Us

Raffi Ahmad -Nagita Dinobatkan Forbes Jadi "Sultan of Content", Ini Deretan Bisnisnya

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:00

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (@TangerangNews / Instagram/forbesindonesia)

TANGERANGNEWS.com–Forbes Indonesia menobatkan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai "The Sultans of Content". 

Kedua pesohor yang didapuk menjadi sampul edisi terbaru majalah bisnis dan finansial bergengsi itu terpilih sebagai salah satu kreator yang membangun kepopuleran dan penghasilan melalui berbagai platform digital.

Dikutip dari akun Instagram Forbes Indonesia, Jumat 11 Februari 2011, pasangan yang pernah beradu akting saat belia ini telah berkembang menjadi pebisnis lewat perusahaan RANS Entertainment.

Baru-baru ini RANS Entertainment memberi suntikan dana untuk aplikasi audio untuk konten podcast, audiobook, radio, dan live audio NOICE.

Perusahaan milik pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini mempunyai banyak bisnis di industri gaya hidup lainnya seperti RANS Music, RANS Sportainment, RANS FC, RANS Basket, RANS e-sports, dan RANS Beauty.

Setahun lalu, tepatnya pada Maret 2021, Raffi mengakuisisi Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC. Langkah tersebut juga diikuti oleh YouTuber papan atas dan pengusaha Atta Halilintar yang mengakuisisi PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada Juni.

Raffi Ahmad baru-baru ini menyatakan tertarik dan siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten dalam mengelola Banten International Stadium (BIS) atau kawasan Sport Center Provinsi Banten di Kota Serang. Khusus untuk keperluan tersebut, ia menemui langsung Gubernur Banten Wahidin Halim. 

Selain sederet bisnisnya itu, Raffi dan Nagita juga aktif mengunggah video di saluran YouTube yang telah diikuti oleh 22,9 juta pelanggan. 

Konten yang diunggah bervariasi, mulai dari kehidupan mereka sehari-hari serta video yang diramaikan oleh YouTuber atau pesohor lainnya.

KAB. TANGERANG
Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:46

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Suvarna Sutera anak perusahaan Alam Sutera Group, melakukan gerakan restorasi fungsi ekologis dengan menanam 10 ribu bibit pohon mangrove di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Sidak Kelaikan Tabung Elpiji 3 Kg di SPPBE

Pemkot Tangerang Sidak Kelaikan Tabung Elpiji 3 Kg di SPPBE

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:38

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) menggelar inspeksi mendadak (sidak) gas elpiji 3 kg, Rabu 12 Juni 2024.

BISNIS
PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

Senin, 3 Juni 2024 | 10:11

PT PLN (Persero) berhasil menambah 3,5 juta pelanggan pada tahun 2023, sehingga total pelanggan mencapai 89,15 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill