Connect With Us

Manajer Raffi Ahmad Buka Studio Musik di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:01

Suasana ruangan studio rekaman milik Raffi Ahmad yang berlokasi di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hobinya di bidang musik membuat manajer Raffi Ahmad, yakni Prio Bagja Anugrah memberanikan diri untuk membuka studio musik sendiri. Usahanya itu berada di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Prio mengatakan, ide untuk membuka usaha di bidang musik itu memang sudah lama diimpikannya sejak duduk di bangku sekolah hingga jenjang perguruan tinggi. Namun, memamg dari rangkaian yang ada, usaha itu baru terealisasi di tahun 2021 ini.

"Sebenarnya ini bukan ide tiba-tiba yang muncul. Tapi memang keinginan sejak lama, karena dulu waktu sekolah bahkan sampai lulus kuliah senang main musik. Tapi karena budget seadanya, ya hasilpun begitu-begitu aja, kurang puas. Muncul lah keinginan pengen banget punya studio recording sendiri," katanya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam usahanya itu, Prio pun mengakui tidak mengeluarkan biaya yang besar, lantaran ia telah mengumpulkan sejumlah kebutuhan studio rekamannya sejak lama.

 

"Modal sekarang sih lebih ke renovasi tempat aja sih, karena memang kalau alat dan beberapa komponen recording udah punya dari dulu," ujarnya.

Usaha ini pun turut mendapatkan dukungan penuh dari Raffi Ahmad. Di mana, suami dari Nagita Slavina ini nyatanya tidak memberikan batasan. Asalkan kegiatan itu positif dam tidak mengganggu kinerjanya sebagai manajer.

"Kalau Aa Raffi sih pasti dukung-dukung aja. Terpenting kan kerjaan tidak terganggu dan usaha ini pun bukan sendiri saja, tapi didukung juga dan dibantu sama dua temen lainnya yang dulu juga main musik bareng," ungkapnya.

Nantinya, studio rekaman dengan nama Araya Music Studio atau @araya.musicstudio itu akan dibuka untuk umum pada 17 Oktober 2021.

KOTA TANGERANG
Pembayaran PPB-P2 Kota Tangerang Jatuh Tempo September 2024, Telat Bayar Didenda 1% Per Bulan

Pembayaran PPB-P2 Kota Tangerang Jatuh Tempo September 2024, Telat Bayar Didenda 1% Per Bulan

Jumat, 14 Juni 2024 | 15:21

Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) akan memasuki masa jatuh tempo pada 30 September mendatang.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill