Connect With Us

Raffi Ahmad Ditawari Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Ini Faktanya

Rachman Deniansyah | Selasa, 14 Juli 2020 | 14:07

Putri dari Wakil Presiden RI, Siti Nur Azizah saat bersilaturahmi dengan Keluarga Raffi Ahmad. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Artis kondang Raffi Ahmad dikabarkan sempat ditawarkan menjadi pendamping putri dari Wakil Presiden RI, Siti Nur Azizah dalam pencalonannya di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Tawaran itu diberikan saat Azizah datang bertamu ke kediaman Rafi Ahmad bersama suaminya, Rapsel Ali, beberapa waktu lalu. Tawaran itu pun sempat ditayangkan di chanel YouTube milik suami dari Nagita Slavina tersebut. 

Saat dikonfirmasi, Bakal Calon Wali Kotw Tangsel Siti Nur Azizah membenarkan dirinya memberikan tawaran itu. 

"Kami dengan Mas Raffi Ahmad itu kan sudah lama kenal, apalagi dengan Pak Rapsel (suami Azizah) yang sering dipanggil Raffi dengan sebutan 'Om Bro' adalah teman baik. Jadi lebih nuansanya itu kepada saling support," ujar Azizah saat dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Namun, tawaran itu hanyalah menjadi cara bagi Azizah untuk mengajak generasi muda untuk tertarik dalam berpolitik. Karena kebetulan Raffi ingin mengembangkan konten YouTube bersama Azizah.

“Ya kami goda untuk jadi Wakil Wali Kota Tangsel. Tujuannya agar lebih memberi warna kegembiraan dalam berpolitik saja untuk generasi muda. Jadi Ramai kan. Pesta demokrasi itu ya harus meriah dan gembira. Kebetulan posisi saya calon Wali Kota jadi ditawarinnya calon wakil ke Raffi," sambungnya.

Mengenai keseriusan tawaran tersebut, Azizah mengatakan bahwa politik dinamis, apapun bisa terjadi. Namun saat ini, ia mengaku telah memiliki satu nama sebagai pendampingnya dalam kontestasi politik Pilkada 2020 mendatang.

"Mengenai serius atau enggaknya tawaran itu, lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin. Yang jelas saat ini saya sudah mengantongi nama calon wakil yang dalam waktu dekat akan segera diumumkan. Jadi ya tunggu tanggal mainnya saja," terangnya.

Karena itu, dirinya mengunjungi Raffi supaya bisa mengirim sinyal ke pemilih pemula dan kaum milenial. "Sekali lagi Pilkada kan sebuah pesta demokrasi, tentu harus ramai, meriah, dan menyenangkan," imbuhnya.

Selain itu, kedatangan Azizah ke kediaman Raffi juga memiliki maksud lain. "Substansinya kita ingin mengembangkan tanaman kelor. Dan dengan senang hati Raffi bantu endorse soal Program SEJUK, Sejuta Kelor di Tangsel," ungkapnya.

Harapannya dengan acara itu, generasi muda lebih aware dengan pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini, dan juga tumbuh pemahaman politik di kalangan muda dengan baik.

“Serta tumbuh semangat menjaga alam raya agar lestari di Tangsel sebagai salah satu agenda politik kita ke depan," pungkasnya.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill