Connect With Us

Ayo Nikmati Pempek Api Bu Aris di Solear Tangerang, Kalau Enggak Enak Bisa Dikembalikan

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 5 November 2022 | 21:34

Outlet Pempek Api Bu Aris di Ruko Perumahan Munjul Permai Blok C1 No 42, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pempek saat ini menjadi kuliner yang sangat digemari semua kalangan. Selain rasanya yang lezat, kuliner khas Palembang ini juga harganya murah meriah.

Outlet Pempek Api Bu Aris di Ruko Perumahan Munjul Permai Blok C1 No 42, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner untuk menikmati pempek. 

Pemilik Pempek Api Bu Aris, Tamannah mengatakan, ada 14 menu yang ditawarkan di tempat usahanya, seperti pempek kapal selam, pempek kulit, mozzarella, rujak mie, hingga tekwan.

"Menu favoritnya pempek kapal selam dan tekwan. Harga pempeknya terjangkau, mulai dari Rp3,5 ribu sampai Rp14ribu saja," ujarnya kepada TangerangNews.com, Sabtu, 5 November 2022.

Ada yang berbeda dari toko Pempek Api Bu Aris, yakni jika rasanya tidak enak, maka bisa dikembalikan. Selain itu, Pempek Api Bu Aris juga menyediakan minum gratis.

Baca juga: Dufannya Tangerang, Ini Wahana Seru di World of Wonders Citra Raya yang Cocok Jadi Wisata Keluarga

"Itu yang membedakan di kita, tapi dijamin setelah nyobain pasti ketagihan," ungkapnya.

Pempek Api Bu Aris sudah memiliki pelanggan tersendiri, karena rasanya dianggap cocok di lidah. Ia mengatakan, pelanggan Pempek Api Bu Aris tak hanya berasal dari dalam Tangerang, tapi juga berasal dari daerah, bahkan ada yang dari luar pulau.

"Omzet kami per hari bisa mencapai Rp700 ribu sampai Rp1 jutaan," ungkapnya.

Ia mengharapkan bisnis kulinernya ini bisa berkembang. Ia juga berencana akan membuka cabang. "Harapannya ingin buka usaha lagi dan bisa diwariskan dengan anak cucu," jelasnya.

Euis, pelanggan Pempek Api Bu Aris asal Solear ini mengaku, dirinya sudah berlangganan lebih dari lima bulan. "Seminggu bisa membeli pempek di sini sampai empat kali. Favorit saya tekwan," katanya.

Menurutnya, rasa tekwan di Pempek Api Bu Aris tak ada saingannya. "Kalau di sini rasa ikannya sangat terasa," jelasnya.

Pempek Api Bu Aris dibuka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.  Pempek Api Bu Aris juga sudah terdaftar halal.

TEKNO
Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:45

Segala aktivitas di dunia maya meninggalkan jejak digital yang berisi informasi tentang aktivitas penggunanya.

MANCANEGARA
Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:23

Seorang wanita di China bernama Pan Xiaoting, 24, mendadak meninggal saat melakukan siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill