Connect With Us

GOTO Living Buka Gerai Offline Pertamanya di Pasar Lama Tangerang, Pada Promo Diskon Sampai 40%

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 September 2023 | 20:54

Gerai offline pertama GOTO Living di Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat 8 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-GOTO Living, toko online peralatan rumah tangga memulai ekspansi bisnisnya dengan merambah ke gerai offline.

Berlokasi di bilangan Kawasan Kuliner Pasar Lama, Tangerang, gerai offline pertama GOTO Living ini telah beroperasi,sejak dibuka pada 5 September 2023.

Brand & Marketing Manager GOTO Living Wandi P Simanullang menjelaskan alasan utama mengapa perusahaannya berani untuk berekspansi ke penjualan secara offline adalah untuk memperluas pangsa pasar, upaya untuk sustainable, dan juga untuk pertumbuhan bisnis.

"Kita mau banget, ya, sampai puluhan tahun ke depan GOTO Living itu tetap ada eksistensinya. Kita mau bisnisnya sustainable, terus bertumbuh, lalu makin dekat dengan publik." kata Wandi, melalui siaran pers, Jumat 8 September 2023.

Wandi menuturkan bahwa pembuatan Gerai Offline ini bukanlah rencana yang tiba-tiba saja, melainkan sudah disiapkan dengan matang.

Semua sudah diperhitungkan dengan baik, mulai dari strategi diferensiasi produk, pricing, pemilihan lokasi, interior toko, store atmosphere yang terencana yang sesuai dengan pasar sasarannya, dan tentunya kualitas SDM yang melayani. 

"Kita riset, bagaimana sekarang selara konsumen terhadap produk GOTO Living, sensitifitas harga, tokonya kita desain supaya pas pembeli datang merasa nyaman, dapat customer experience yang optimal. Bukan hanya sekadar yang penting buka toko," tegas Wandi.

GOTO Living juga menawarkan diskon spesial hingga 40% untuk pelanggan yang berbelanja di Gerai Offline pertama ini. Promo ini berlaku hingga 30 September 2023.

Bukan hanya itu saja, namun ada potongan pembelian sebesar Rp20.000 untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp100.000.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill