Connect With Us

GOTO Living Buka Gerai Offline Pertamanya di Pasar Lama Tangerang, Pada Promo Diskon Sampai 40%

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 September 2023 | 20:54

Gerai offline pertama GOTO Living di Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat 8 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-GOTO Living, toko online peralatan rumah tangga memulai ekspansi bisnisnya dengan merambah ke gerai offline.

Berlokasi di bilangan Kawasan Kuliner Pasar Lama, Tangerang, gerai offline pertama GOTO Living ini telah beroperasi,sejak dibuka pada 5 September 2023.

Brand & Marketing Manager GOTO Living Wandi P Simanullang menjelaskan alasan utama mengapa perusahaannya berani untuk berekspansi ke penjualan secara offline adalah untuk memperluas pangsa pasar, upaya untuk sustainable, dan juga untuk pertumbuhan bisnis.

"Kita mau banget, ya, sampai puluhan tahun ke depan GOTO Living itu tetap ada eksistensinya. Kita mau bisnisnya sustainable, terus bertumbuh, lalu makin dekat dengan publik." kata Wandi, melalui siaran pers, Jumat 8 September 2023.

Wandi menuturkan bahwa pembuatan Gerai Offline ini bukanlah rencana yang tiba-tiba saja, melainkan sudah disiapkan dengan matang.

Semua sudah diperhitungkan dengan baik, mulai dari strategi diferensiasi produk, pricing, pemilihan lokasi, interior toko, store atmosphere yang terencana yang sesuai dengan pasar sasarannya, dan tentunya kualitas SDM yang melayani. 

"Kita riset, bagaimana sekarang selara konsumen terhadap produk GOTO Living, sensitifitas harga, tokonya kita desain supaya pas pembeli datang merasa nyaman, dapat customer experience yang optimal. Bukan hanya sekadar yang penting buka toko," tegas Wandi.

GOTO Living juga menawarkan diskon spesial hingga 40% untuk pelanggan yang berbelanja di Gerai Offline pertama ini. Promo ini berlaku hingga 30 September 2023.

Bukan hanya itu saja, namun ada potongan pembelian sebesar Rp20.000 untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp100.000.

BANTEN
Jelang Ramadan, Pemprov Banten Bakal Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadan, Pemprov Banten Bakal Gelar Pasar Murah

Kamis, 29 Februari 2024 | 17:30

Menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2024 Masehi, Pemerintah Provinsi (Pempriv) Banten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, akan menggelar pasar murah yang diselenggarakan di 8 Kabupaten/Kota di Banten.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

TANGSEL
Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:49

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akan menetapkan tersangka dalam kasus pembullyan siswa SMA Binus Serpong Tangsel oleh seniornya pada Jumat, 1 Maret 2024.

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill