Connect With Us

Gudang Perabot Rumah Tangga Goto Living di Karawaci Tangerang Terbakar Hebat

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Maret 2023 | 00:06

Kebakaran gudang produk alat rumah tangga milik Goto Living di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 22 Maret 2023, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Gudang milik Goto Living, perusahaan produksi alat rumah tangga di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,  ludes terbakar, Rabu 22 Maret 2023, sore.

Berdasarkan informasi, kebakaran yang terjadi sejak pukul 16.10 WIB itu, belum juga padam hingga pukul 21.00 WIB.

Maryono Kepala BPBD Kota Tangerang mengaku kesulitan memadamkan api karena banyaknya benda yang mudah terbakar di gudang tersebut.

"Di dalam gudang ini banyak barang-barang plastik yang mudah terbakar, tapi dia bentuknya sudah dalam kemasan baku, jadi plastik plastik yang sudah padat, sehingga itu menyulitkan untuk dipadamkan," ujarnya.

Dalam pemadaman ini pihaknya menerjunkan sebanyak 22 unit mobil damkar dan 120 personel yang berasal dari UPT Kecamatan Cibodas, Periuk, Ciledug, dan Batu Ceper. 

"Untuk alat alat khusus (pemadaman) masih sama dengan yang lainya, paling kita hanya membuat jalur untuk masuk ke dalam supaya penyemprotan lebih maksimal," jelasnya.

Gudang yang terbakar itu memiliki luas sekitar 6.000 meter. BPBD masih berupaya memadamkan api sampai proses pendinginan yang diperkirakan akan memakan waktu hingga Kamis 23 Maret 2023, pukul 02.00 WIB.

Sementara dalam peristiwa ini, dipastikan tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.

"Alhamdulillah untuk korban saat ini tidak ada, mereka semua melakukan evakuasi diri pada saat api mulai membesar," jelasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill