Connect With Us

Nabung Simpedes BRI, Nasabah Unit Petukangan Dapat Suzuki Ertiga

Redaksi | Rabu, 18 Oktober 2023 | 19:20

Kepala BRI Cabang Joglo Beti Indyah Kumalasari menyerahkan kunci Suzuki Ertiga kepada Lestiyana, Kamis 19 Oktober 2023. Turut mendampingi Manajer Bisnis Mikro Uu Sudrajat (kanan) dan Kepala Unit BRI Petukangan, Faizal (kiri). (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Lestiyana, tak dapat membendung rasa bahagia. Setelah namanya diumumkan sebagai pemenang hadiah Simpedes yang diundi BRI Cabang Joglo, Jakarta Barat. 

Perempuan berusia 39 tahun itu meraih grandprize satu unit mobil Suzuki Ertiga dari program panen hadiah Simpedes BRI. 

Mobil tersebut diserahkan langsung Kepala BRI Cabang Joglo Beti Indyah Kumalasari kepada Lestiyana, Kamis 19 Oktober 2023. Hadir mendampingi Manajer Bisnis Mikro Uu Sudrajat dan Kepala Unit BRI Petukangan, Faizal. 

"Syukur Alhamdulillah, saya mendapatkan hadiah mobil dari BRI. Ini benar-benar rejeki buat saya dan keluarga," kata Lestiyana dengan nada haru. 

Awalnya ia tidak percaya mendapatkan hadiah mobil. Namun setelah diyakinkan Kepala Unit BRI Petukangan, Faizal, baru percaya. Maklum, kata dia, sekarang banyak penipuan dengan modus undian berhadiah. 

Rencananya mobil hadiah dari BRI akan ia pergunakan untuk keperluan antar jemput anak sekolah. "Sehari-hari pakai motor. Sekarang ada mobil, ya pakai mobil buat jemput anak," ujarnya penuh bahagia. 

Dirinya sangat berterimakasih kepada BRI. Ini memotivasinya untuk terus meningkatkan saldo di tabungan Simpedes.

"Saya juga mengajak teman-teman untuk menabung Simpedes BRI. Siapa tahu dapat hadiah mobil seperti saya," kata ibu yang juga pemilik sanggar senam di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Usai menyerahkan kunci mobil hadiah, Kepala BRI Cabang Joglo Beti Indyah Kumalasari menyampaikan, BRI secara konsisten mengapresiasi para nasabah lewat program Panen Hadiah Simpedes. 

"Ini bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah setia. Semoga dengan adanya undian hadiah semakin memotivasi masyarakat untuk menabung di BRI dan terus meningkatkan saldonya," kata Beti.

Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Joglo Uu Sudrajat menambahkan, undian dilakukan dua kali dalam setahun atau setiap semester. Berbagai hadiah disiapkan berupa belasan unit motor, televisi, kulkas, beragam alat elektronik serta grandprize utama satu unit mobil. 

"Semua pajak hadiah sudah ditanggung BRI," ujarnya. 

Uu mengatakan, undian hadiah dilakukan secara terbuka dan disaksikan para pihak terkait. Sehingga setiap nasabah Simpedes BRI cabang Joglo memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah.

Ia berharap masyarakat semakin tertarik untuk membuka rekening Simpedes BRI. Karena selain peluang mendapatkan hadiah, nasabah juga dimudahkan untuk berbagai transaksi dengan aplikasi BRImo. 

"Hanya dengan BRImo semua transaksi bisa dilakukan dengan satu genggaman. Bisa dilakukan kapan dan di mana saja, selama 24 jam BRImo siap melayani," pungkas Uu. 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill