Connect With Us

Klinik Kecantikan Berkonsep Private Treatment Pertama di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 November 2023 | 02:25

Private treatment di Binar Beauty Clinic Kota Tangerang, Rabu 8 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memiliki kulit yang sehat dan glowing adalah impian setiap orang. Tentunya selain menjaga konsumsi makanan dan minuman, perawatan kulit dari luar pun sangat dibutuhkan.

Tak heran, banyaknya klinik kecantikan mulai bermunculan dengan berbagai treatment unggulannya. Salah satunya, Binar Beauty Clinic yang menghadirkan konsep private treatment pertama di Kota Tangerang. 

Dokter estetik dr. Shela Maulida Sabatini, menuturkan Binar Beauty Clinic hadir atas keresahan banyaknya salon dan klinik kecantikan yang treatment-nya tidak dilakukan oleh tenaga profesional.

Akibatnya hal itu dapat membahayakan kondisi kulit pasien itu sendiri. Untuk itu, pada 2022, Binar beauty clinic hadir di Kota Tangerang. 

"Atas kondisi tersebut kami ingin menawarkan perawatan yang memang dilakukan oleh dokter kulit, serta terapis yang memang berpengalaman di bidangnya," ujar dr. Shela.

Apalagi peralatan medis yang ada di Binar Beauty Clinic merupakan alat yang terdaftar di Kementerian Kesehatan.

"Jadi pasien yang melakukan treatment di sini sudah dijamin aman dan nyaman," tuturnya. 

Ia juga mengungkapkan treatment unggulan di Binar Beauty Clinic, ialah laser yang meliputi dari Laser Co2 Scarlett, untuk mengatasi luka, bopeng, dan bekas jerawat.

Lalu ada Pico laser, yang dapat menghilangkan tato, tanda lahir, serta ada Glass Skin yang dapat secara cepat merasakan hasil kulit yang glowing dan sehat. 

"Tak hanya itu, kami juga memiliki produk skincare bagi pasien yang ingin merawat kulit secara rutin saat beraktifitas. Tentunya produk-produk skincare ini berdasarkan dari permasalahan kulit yang sebelumnya dikonsultasikan dengan dokter yang ada di Binar Beauty Clinic," ungkap dr. Shela.

Sementara itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau untuk fasilitas treatment yang dihadirkan. Produk skincare dijual kisaran Rp80 ribu hingga Rp200 ribuan saja.

Sedangkan untuk treatment seperti facial hingga laser kisaran Rp150 ribu hingga Rp1,5 juta, tergantung jenis perawatan yang dibutuhkan. 

"Untuk konsultasi dengan dokter itu gratis tanpa dipungut biaya, dan karena kami sangat menjaga privasi pasien, sehingga untuk konsultasi atau treatment diharuskan reservasi terlebih dahulu melalui Whatsapp kami di nomor 0821-1399-5758, atau bisa cek instagram kami di @binar.beautyclinic_tangerang," ujar dr. Shela. 

Bagi kalian yang ingin menikmati treatment secara privasi di Binar beauty clinic yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No.18d, RT.003/RW.007, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Buka setiap Selasa hingga Minggu pukul 09.00-17.00 WIB.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill