Connect With Us

De Wave Hadir di Gading Serpong, Padukan Refleksi dengan Kecantikan

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 27 Oktober 2023 | 01:24

Massage dan refleksi, De Wave Gading Serpong (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- De Wave Hadir di Gading Serpong. Seremoni pembukaan cabang ke-39 ini dilakukan Jumat 27 Oktober 2023 di Ruko Glaze Blok A No 7. 

Hadir CEO De Wave Group Indra Krisna untuk melakukan gunting pita bersama Rico Putra, selaku owner De Wave Gading Serpong. 

De Wave Gading Serpong menawarkan konsep refleksi keluarga yang menggabungkan kesehatan dan kecantikan. 

Tersedia layanan reflexology meliput wave aromatic reflexology, back shoulder massage serta massage dengan layanan tradisional massage dan aromatic tradisional massage. 

Sedangkan untuk perawatan kecantikan tersedia layanan nail art, menicure pedicure, calus treatment, hand spa dan foot spa.

"De Wave Gading Serpong hadir dengan konsep one stop service untuk memenuhi kebutuhan customer. Jadi yang mau refleksi kesehatan sekalian juga untuk kecantikan, kami sediakan layanan perawatannya," kata Indra disela-sela acar peresmian. 

Dia berharap kehadiran De Wave dapat menjadi pilihan refleksi bagi warga Gading Serpong. Sesuai dengan konsepnya yang mengusung family massage, De Wave sangat cocok untuk refleksi bersama keluarga. 

Untuk wilayah Tangerang selain di Gading Serpong, kata Indra, De Wave sudah hadir di Citra Raya dan Alam Sutera. Rencananya dalam waktu dekat, De Wave akan hadir di BSD. "Nanti akan buka juga di BSD," kata Indra. 

Sementara itu, Owner De Wave Gading Serpong Rico Putra menyebutkan, selama masa opening ada beberapa promo untuk customer. Salah satunya diskon up to 90 persen untuk refleksi dan massage. "Promo spesial ini hanya berlaku di masa opening. Selain promo diskon, juga terdapat harga paket," kata Rico. 

Dengan memiliki 12 terapis yang sudah dilatih profesional, dia meyakini De Wave dapat memberikan layanan terbaik untuk para customer. Karena tren saat ini, kata Rico, refleksi dan massage tidak sekadar kebutuhan. Tapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. 

"Health ini kedepannya bakal berkembang pesat. Makanya saya percaya De Wave dengan timnya yang profesional dapat memajukan industri bisnis refleksi,"tutup Rico.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill