Connect With Us

Pertama di Asia Tenggara, Spa Berkonsep Petualangan untuk Anak-anak Ada di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 6 Juni 2023 | 15:06

Acquaree Spa Journey di Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Tempat perawatan spa khusus anak-anak dengan konsep petualangan hadir di Tangerang, yakni Acquaree Spa Journey, tepatnya berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya menjadi tempat terapi dan perawatan, anak-anak dapat sekaligus bermain sambil berpetualang ke berbagai ruangan, konsep seperti ini merupakan yang pertama kali di Asia Tenggara.

Terdapat tujuh area yang harus dilewati. Salah satunya ialah sauna dalam ruangan dengan suhu hangat sehingga tubuh menjadi rileks dan mengeluarkan berbagai toksin dalam tubuh melalui keringat sembari bermain sepuasnya.

Selanjutnya ruangan Misskoridor, anak akan melewati koridor dengan suasana berkabut sambil belajar mengenal warna. Lalu, anak akan mengoleskan lumpur sebagai masker yang mengandung berbagai mineral guna membersihkan dan menghaluskan kulit.

Pengelola Acquaree Spa Journey Nona menyatakan, masker lumpur tersebut aman digunakan oleh anak lantaran terbuat dari bahan alami berstandar internasional.

"Kalau untuk treatment anak-anak kan kita konsepnya Terapeutic Spa, artinya treatment kita berstandar internasional dengan bahan-bahan yang alami, kemudian juga kita padukan dengan berbagai aktivitas yang memang itu sudah tersertifikasi," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Fokus Indosiar pada Selasa, 6 Juni 2023.

Area paling disukai anak, kata Nona, ialah hutan hujan buatan karena terdapat fasilitas bermain pistol air yang sangat menyenangkan.

"Paling aku suka soalnya tempatnya instagrammable terus ikonik banget, seru juga ada water gun terus ada buket juga," ucap Raissa, salah satu pengunjung.

Terakhir, anak akan diarahkan untuk berenang di kolam indoor sebagai bagian dari rangkaian spa, orang tua pun diperbolehkan untuk ikur berenang bersama anak.

Adapun Acquaree Spa Journey diperuntukkan bagi anak usia 3 sampai 12 tahun dengan dibanderol seharga Rp150 ribu hingga Rp250 ribu rupiah.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill