Connect With Us

Pertama di Asia Tenggara, Spa Berkonsep Petualangan untuk Anak-anak Ada di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 6 Juni 2023 | 15:06

Acquaree Spa Journey di Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Tempat perawatan spa khusus anak-anak dengan konsep petualangan hadir di Tangerang, yakni Acquaree Spa Journey, tepatnya berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya menjadi tempat terapi dan perawatan, anak-anak dapat sekaligus bermain sambil berpetualang ke berbagai ruangan, konsep seperti ini merupakan yang pertama kali di Asia Tenggara.

Terdapat tujuh area yang harus dilewati. Salah satunya ialah sauna dalam ruangan dengan suhu hangat sehingga tubuh menjadi rileks dan mengeluarkan berbagai toksin dalam tubuh melalui keringat sembari bermain sepuasnya.

Selanjutnya ruangan Misskoridor, anak akan melewati koridor dengan suasana berkabut sambil belajar mengenal warna. Lalu, anak akan mengoleskan lumpur sebagai masker yang mengandung berbagai mineral guna membersihkan dan menghaluskan kulit.

Pengelola Acquaree Spa Journey Nona menyatakan, masker lumpur tersebut aman digunakan oleh anak lantaran terbuat dari bahan alami berstandar internasional.

"Kalau untuk treatment anak-anak kan kita konsepnya Terapeutic Spa, artinya treatment kita berstandar internasional dengan bahan-bahan yang alami, kemudian juga kita padukan dengan berbagai aktivitas yang memang itu sudah tersertifikasi," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Fokus Indosiar pada Selasa, 6 Juni 2023.

Area paling disukai anak, kata Nona, ialah hutan hujan buatan karena terdapat fasilitas bermain pistol air yang sangat menyenangkan.

"Paling aku suka soalnya tempatnya instagrammable terus ikonik banget, seru juga ada water gun terus ada buket juga," ucap Raissa, salah satu pengunjung.

Terakhir, anak akan diarahkan untuk berenang di kolam indoor sebagai bagian dari rangkaian spa, orang tua pun diperbolehkan untuk ikur berenang bersama anak.

Adapun Acquaree Spa Journey diperuntukkan bagi anak usia 3 sampai 12 tahun dengan dibanderol seharga Rp150 ribu hingga Rp250 ribu rupiah.

TANGSEL
Geger Temuan Mayat Pria Membusuk Dalam Toren Air di Pondok Aren Tangsel

Geger Temuan Mayat Pria Membusuk Dalam Toren Air di Pondok Aren Tangsel

Selasa, 28 Mei 2024 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Jasad pria ditemukan membusuk di dalam toren air sebuah kontrakan di Gang Samid Sian, RT03/01, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Dinas Pertanian Banten Monitoring Kesehatan Hewan Kurban ke 8 Kabupaten/Kota, Ini Jadwalnya

Dinas Pertanian Banten Monitoring Kesehatan Hewan Kurban ke 8 Kabupaten/Kota, Ini Jadwalnya

Senin, 27 Mei 2024 | 19:21

Dinas Pertanian Provinsi Banten akan melakukan monitoring kesehatan hewan kurban ke 8 kabupaten/kota, menjelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

SPORT
Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Kamis, 23 Mei 2024 | 15:28

Turnamen voli PLN Mobile Proliga semakin seru untuk diikuti. Terlebih, ditambah adanya promo diskon tambah daya listrik pada setiap pembelian tiket.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill