Connect With Us

JakCloth Bagi-bagi Voucher Rp50 Ribu di Ramayana Cimone Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 30 Maret 2024 | 16:41

Event JakCloth Ramadan di Eco Plaza Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 30 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERAGNEWS.com-Gandeng Ramayana Departemen Store,  Jakcloth kembali menggelar serangkaian acara di bulan Ramadan dengan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung.

Salah satunya adalah pembagian voucher di JakCloth, yang dapat diperoleh dengan menunjukkan kode barcode tertentu yang dapat diperiksa di postingan Instagram JakCloth yang diposting di Pinned.

Acara yang sudah digelar 16 Maret hingga 16 April mendatang ini, berlangsung di berbagai lokasi JakCloth Ramadan dan Ramayana Dept Store.

Di Ramayana, pengunjung yang beruntung dapat memperoleh voucher senilai Rp50 ribu. Lokasi Ramayana yang berpartisipasi dalam promo ini salah satunya di Cimone, Kota Tangerang.

"Lokasinya lainnya di Karawang, Andalas Padang, Cibitung, Klender, Prime Ciplaz Garut, Cilegon, Purwakarta, Salatiga, Ciplaz Lampung, dan Bogor Square,”ungkap Perdana Kusuma, Manager Operasional JakCloth, Sabtu 30 Maret 2024.

Untuk JakCloth Ramadan sendiri, akan diadakan di 14 kota, terhitung dari 23 Maret hingga 31 Maret.

Beberapa kota yang pertama dikunjungi adalah Gresik di Icon Mall, Cikupa di Eco Plaza Citra Raya, Cikarang di City Walk Lippo, dan Surabaya di Grand City Surabaya.

Acara akan berlanjut di kota-kota lainnya mulai dari 23 Maret hingga 7 April, seperti Tasik di Transmart, Depok di Depok Town Square, Lampung di Lapangan Saburai, dan Cirebon di Grage City Mall.

Rangkaian JakCloth Ramadan akan ditutup dengan puncak acara dari 29 Maret hingga 7 April.

"Kota-kota yang akan menjadi tuan rumah terakhir adalah Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Bekasi di Kota Harapan Indah, Jakarta di JCC Senayan, Malang di Malang Town Square, Solo di Parkir Sentral Niaga, dan Pekan Baru di MTC Mall Panam,” terang Perdana.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KAB. TANGERANG
Banjir Perumahan Grand Harmoni II Balaraja Surut, Warga Kembali ke Rumah

Banjir Perumahan Grand Harmoni II Balaraja Surut, Warga Kembali ke Rumah

Kamis, 2 Mei 2024 | 14:27

Banjir yang merendam Kompleks Perumahan Grand Harmoni II Balaraja, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, sudah mulai surut, Kamis 2 Mei 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill