Connect With Us

Catat, JakCloth Ramadan Bakal Hadir di Eco Plaza Citra Raya dan Lapangan Ahmad Yani Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 Maret 2024 | 15:27

JakCloth Ramadan 2024 hadir di Tangerang, Sabtu 23 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event fashion lokal JakCloth kembali hadir menjadi destinasi belanja favorit saat Ramadan. Tahun ini JakCloth hadir di 14 kota besar di seluruh Indonesia.

Tangerang pun kembali menjadi lokasi yang disambangi JakCloth, di antaranya di Eco Plaza Citra Raya, Kabupaten Tangerang dan Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Perdana Kusuma Manager Operasional JakCloth mengatkan untuk menambah keseruan Ramadan 2024 kali ini, JakCloth memberikan gratis voucher belanja senilai 25K. Caranya cukup dengan mendownload dan mendaftar di Bank Saqu.

Keuntungan lainnya, dengan mendownload dan menabung hanya 100K di Bank Saqu, pengunjung langsung berkesempatan mendapatkan Tebus Murah di Brand Wakai mulai dari 50K saja. 

"Selain itu, ada penawaran menarik lainnya, seperti Tebus Murah TLSN (The Little Thing She Need) hanya dengan 29K untuk semua jenis sepatu," ujarnya, Sabtu 23 Maret 2024.

JakCloth Ramadan akan mulai digelar dari 23 Maret hingga 31 Maret, kota yang pertama di kunjungi adalah Kabupaten Tangerang di Eco Plaza Citra Raya, Gresik di Icon Mall, Cikarang di City Walk Lippo dan Surabaya di Grand City Surabaya. 

Kemudian, pada 23 Maret hingga 7 April, acara akan berlangsung di Kota-kota lainnya seperti Tasik di Transmart, Depok di Depok Town Square, Lampung di Lapangan Saburai dan Cirebon di Grage City Mall.

Rangkaian JakCloth Ramadan akan ditutup dengan 29 Maret – 7 april yakni Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Bekasi di Kota Harapan Indah, Jakarta di JCC senayan, Malang di Malang Town Square, Solo di Parkir Sentral Niaga, Pekan Baru di MTC Mall Panam.

"Total kami ada di 14 kota di seluruh Indonesia," jelas Perdana.

 

Brand Terkenal Hadir di JakCloth Ramadan 2024

Perdana mengatakan acara ini dihadiri oleh brand-brand terkenal seperti Tara Budiman dengan Shining Bright, Lesti Kejora dengan Mrb Clothing Line, Fuji dengan Vanesha Wear, serta ERIGO dan brand besar lainnya seperti Crooz, Roughneck, LEAF, dan Goodbye Ex. 

"Tidak ketinggalan juga ERIGO dan brand-brand besar lainnya seperti Crooz, Roughneck, LEAF, WAKAI, Goodbye Ex , Cottons Good turut memeriahkan event ini," katanya.

Dapatkan juga promo khusus dengan menggunakan kode promo YMYBKO untuk pengguna baru Bank Saqu.

Pengunjung juga bisa menikmati minuman dan takjil sepuasnya dengan hanya melakukan scan QR, serta berbagai penawaran menarik lainnya serba Rp25 ribu seperti kemeja koko, sandal dan sepatu CTC untuk semua item, serta female pants festival.

Ikuti terus informasi terbaru seputar JakCloth Ramadan 2024 melalui akun Instagram resmi @JakCloth. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja dan menikmati berbagai penawaran menarik di acara ini!

 

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill