Connect With Us

Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Fahrul Dwi Putra | Senin, 18 Maret 2024 | 18:32

Ilustrasi perawatan kulit dan tubuh Eudora Aesthetic Clinic. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Klinik kecantikan Eudora Aesthetic Clinic menawarkan promo perawatan kulit & tubuh selama Ramadan. 

Perawatan kulit dan tubuh tentunya penting agar dapat tampil maksimal saat Lebaran 2024 mendatang.

Selain itu, perawatan kulit dan tubuh juga dapat menjadi pengisi kegiatan ngabuburit selama Ramadan.

Misalnya saja, hanya dengan Rp88 ribu dapat memperoleh beberapa treatment best-seller untuk wajah, tubuh, dan hair removal khusus dari Eudora untuk warga Jabodetabek yang pertama kali treatment di Eudora. 

Tak hanya itu, Eudora juga menawarkan beberapa promo dan paket lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perawatan lainnya.

PR & Digital Media Eudora Aesthetic Clinic Brenda Cynthia Atmadja mengatakan, dalam waktu dekat sekitar akhir Maret 2024, Eudora Aesthetic Clinic akan segera membuka cabang ke-10 nya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk itu, Eudora akan menjual voucher khusus untuk acara Grand Opening Eudora Aesthetic Clinic Kemang.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp580 ribu, pelanggan akan mendapatkan tiga treatment sekaligus, yakni Laser Face, DNA Salmon, dan Body Contouring serta gratis 1 produk Skincare dari Eudora Clinic. 

Perlu diketahui, promo tersebut hanya berlaku hingga acara Grand Opening Eudora Clinic cabang Kemang.

Brenda menuturkan, pembukaan cabang baru ini diharapkan dapat menjadi stop solution untuk menjawab permasalahan kulit, tubuh, dan rambut bagi masyarakat.

"Dengan membuka cabang baru di daerah Kemang, harapan kami dapat menjangkau," ujar Brenda dalam keterangannya, Senin, 18 Maret 2024.

Promo voucher Grand Opening Kemang, kata Brenda, sayang untuk dilewatkan lantaran dengan harga terjangkau pelanggan dapat memperoleh treatment dokter, serta bisa berkonsultasi dengan dokter Eudora yang sudah profesional dan berpengalaman.

Berikut lokasi Eudora Aesthetic Clinic di area Jabodetabek:

  1. Eudora Aesthetic Clinic cabang Central Park Mall, Lantai 3 blok 107A (sebelah The Nail Shop), Jl. Letjen S. Parman No.Kavling 28, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
  2. Eudora Aesthetic Clinic cabang Kemang, Jl Kemang Sel. Raya No 99B Lt 2, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
  3. Eudora Aesthetic Clinic cabang Summarecon Mall Serpong, Lantai 1F blok 17D (sebelah Waxhaus), Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

 

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill