Connect With Us

Piyu Padi Punya WIL, Kapok Umbar ke Awak Media

EYD | Kamis, 3 Desember 2015 | 06:43

Piyu Padi kapok umbar masalah pribadi, khususnya mengenai rumah tangganya ke awak media (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sidang cerai Piyu “Padi” dan Anastasia Florina atau yang akrab disapa Flo kembali digelar. Pengacara Piyu, Arisakti Prihatwono, tampaknya mulai pelit dan tak mau membocorkan materi persidangan ke awak media.

Dia hanya mengungkapkan kalau rumah tangga Piyu dan Flo tidak seperti yang dibicarakan media sejauh ini. “Semua tidak seperti apa yang diberitakan media. Semua berjalan bagus-bagus saja,” ucapnya seusai persidangan.

Personel Padi itu tampaknya kapok mengumbar urusan pribadi di luar persidangan. Diwakili oleh pengacaranya, Piyu membantah kalau dirinya memiliki masalah seperti yang banyak diberitakan di media-media.

“Kita harus bedakan apa yang muncul di media dengan apa yang terjadi di rumah tangga mereka,” jelasnya. “Tapi ada hal kode etik yang tidak bisa diungkap, apalagi itu urusan rumah tangga.”

Seperti diketahui pada sidang sebelumnya terungkap sudah kalau Piyu ternyata memiliki wanita idaman lain (WIL). Ini pula yang menjadi salah satu alasan Flo menggugat cerai Piyu.

TagsHiburan
TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill