Connect With Us

5SOS buat Heboh di ICE BSD City Tangerang

EYD | Sabtu, 5 Maret 2016 | 08:13

Suasana di ICE BSD City, Tangerang, sebelum menyaksikan konser band asal Australia, 5SOS (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kemeriahan ternyata bukan hanya terjadi di Java Jazz Festival 2016, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tapi, nun jauh di Tangerang, ada kondisi yang serupa, malah lebih gila.

Penyebabnya adalah empat remaja pria asal Sidney, Australia, bernama Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin yang tergabung dalam grup musik, 5 Seconds of Summer (5SOS). Untuk pertama kalinya, 5SOS berkunjung ke Indonesia.

Sontak, kunjungan ketika popularitas sedang di puncak membuat kehadirannya disambut histeris. Dijadwalkan tampil pukul 19.00 WIB malam ini, Sabtu (5/3/2016), di ICE BSD City, Tangerang, ribuan penggemarnya bernama 5SOS Fam sudah memadati kawasan konser sejak pagi. "Sudah dari jam 08.00 WIB ada yang antre. Tapi, baru sekitar jam 11.00 WIB ramainya," tutur seorang penjaga keamanan.

Ribuan mungkin belasan ribu 5SOS Fam Indonesia tumpah ruah di halaman luar. Mereka menjerit-jerit tak karuan kala melihat seseorang menyerupai idolanya melintas di dalam aula. "5SOS! 5SOS! 5SOS!" mereka berteriak sangat kencang.

Beberapa kali juga antrean yang didominasi oleh remaja perempuan itu bernyanyi. Sempat terdengar mereka menyanyikan 'She's Kinda Hot'. Melihat gaya berpakaian, kaus oblong, celana jeans ketat dan kemeja yang diikat di pinggang menjadi andalan. Beberapa lainnya, lebih percaya diri dengan celana pendek dan kalung 'chocker' yang sempat tren di era 90-an.

Keributan di luar, sepertinya sejalan dengan kegiatan di aula konsernya. Sebab, menurut penuturan panitia, band pelantun 'Amnesia' sedang melakukan soundcheck bersama 500 pemegang tiket spesial kategori 'Soundcheck Experience'.

TagsHiburan
OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

Jumat, 12 Juli 2024 | 22:46

Dua bocah laki-laki inisial A, 10, dan SF, 7, ditemukan tewas tenggelam di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill