Connect With Us

'Bebek Nungging' jadi Prioritas Polisi Selidiki Zaskia Gotik

EYD | Rabu, 30 Maret 2016 | 07:03

Zaskia Gotik (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Zaskia Gotik diperiksa oleh pihak kepolisian, Rabu (30/3), karena celotehannya di kuis asal-asalan di 'Dahsyat' RCTI beberapa waktu lalu. Polisi pun memeriksa Zaskia dengan sekitar 17 pertanyaan.

Polisi mencermati soal jawaban pelantun 'Bang Jono' itu saat ditanya Denny 'Cagur' soal sejarah dan lambang negara.

"Pertanyaan tadi terfokus ke Hari Kemerdekaan dan bebek nungging itu. Perlu saya jelaskan bahwa pertanyaan yang diajukan oleh host emang dengan sengaja neng itu menjawab hari kemerdekaan itu 17 Agustus, tapi karena di situ forumnya acaranya musik hiburan maka neng berkewajiban sebagai talent untuk menghibur untuk buat orang tertawa," urai pengacara Zaskia, Eddy Ribut di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Menurut Eddy, kliennya menjawab secara spontan di acara lucu-lucuan itu. Sebab, Zaskia secara tak langsung dituntut untuk sedikit melucu.

"Perbuatannya emang bener, tapi nggak ada etika untuk menghina. Yang kedua, terkait masalah bebek nungging itu jawaban secara spontanitas yang tidak dilakukan briefing dari stasiun TV. Eneng ditanya sila kelima lambangnya apa itu buat neng Zaskia sebagai pertanyaan yang berat, di situ ada desakan 'itik itik itik' maka neng sampaikan begitu," papar Eddy.

Zaskia yang kali ini tak banyak bicara diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pelecehan lambang negara. Zaskia juga kembali menyampaikan rasa permintaan maafnya di kesempatan tersebut.

TagsHiburan
SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill