Connect With Us

Setelah 2 Tahun, Rame-rame Jajan Kuliner Kembali Hadir di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:44

Rame-rame Jajan Kuliner (RJK) Pasar Raya Tangcity Mal kembali hadir. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event Rame-rame Jajan Kuliner (RJK) kembali hadir di Tangerang City (Tangcity) Mal setelah sempat terhenti selama dua tahun akibat Pandemi Covid-19.

Berlokasi di Area Parkir Perintis, event bertema Pasar Raya (Rasa dan Cahaya) ini berlangsung selama 28 Juli hingga 21 Agustus 2022.

Cornelia Agnes, Promo and Event Manager Tangcity Mal mengatakan, acara kuliner ini selain untuk memenuhi keinginan masyarakat terhadap acara-acara hiburan setelah pelonggaran aturan selama pandemi, sekaligus untuk memeriahkan HUT Tangcity Mal.

"Kali ini ada sebanyak tenant 80 tenat yang disediakan, terdiri dari 73 boots makanan, lima food truck" katanya, Selasa 2 Agustus 2022.

Adapun jenis kuliner yang dihadirkan pun beragam, mulai dari makanan nusantara hingga Korea, Jepang dan Wrestern. "Jenis makanan campur, agar variasinya lebih luas," jelas Cornelia.

Selain berbagai makanan, event ini juga dimeriahkan dengan sejumlah hiburan seperti live music, lomba makan duren atau porsi besar, lomba hip hop dan cover lagu Kpop.

"Ada juga wahana bermain anak, sehingga orangtua yang bawa anak tidak perlu khawatir, anaknya bisa diajak main dan orangtuanya bisa sambil makan" tutur Cornelia.

Untuk metode pembayaran, bisa dengan cashless melalui Qris apapun atau tunai. Bisa juga pembayaran melalui aplikasi Yukk yang menawarkan diskon hingga 30%.

Sementara jadwal buka RJK Pasar Raya Tangcity Mal ini untuk Senin-Jumat pada pukul 14.00-22.00 WIB. Sabtu-Minggu pada pukul 11.00-22.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Masih Terus Dilakukan

Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Masih Terus Dilakukan

Jumat, 24 Mei 2024 | 15:57

Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian bocah tenggelam di Sungai Cisadane, deket Pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 24 Mei 2024, siang.

SPORT
Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Kamis, 23 Mei 2024 | 15:28

Turnamen voli PLN Mobile Proliga semakin seru untuk diikuti. Terlebih, ditambah adanya promo diskon tambah daya listrik pada setiap pembelian tiket.

NASIONAL
1.168 Napi Beragama Buddha Dapat Remisi Waisak, 8 Diantaranya Langsung Bebas

1.168 Napi Beragama Buddha Dapat Remisi Waisak, 8 Diantaranya Langsung Bebas

Jumat, 24 Mei 2024 | 13:57

Sebanyak 1.168 narapidana (napi) beragama Buddha mendapat remisi khusus (RK) Hari Raya Waisak dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

TANGSEL
Tim SAR Kena 'Prank' Soal Temuan Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane

Tim SAR Kena 'Prank' Soal Temuan Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane

Jumat, 24 Mei 2024 | 19:57

Bocah 15 tahun berinisial MH, yang tenggelam di Sungai Cisadane, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Kamis 23 Mei 2024, belum ditemukan hingga saat ini, Jumat 24 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill