Connect With Us

Serunya Liburan Sekolah Bersama Tayo The Little Bus di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Juni 2023 | 15:51

Karakter bus Tayo menghibur pengunjung Tangcity Mal, Selasa 20 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menciptakan suasana liburan yang menyenangkan dalam balutan suasana unik, Tangcity Mal menghadirkan rangkaian hiburan yang dapat dinikmati keluarga, yakni Back To School: Tayo The Little Bus City Venture.

Dalam event ini, karakter kartun bus Tayo yang seru dan bersahabat serta sangat diminati oleh anak-anak akan dihadirkan di area atrium Tangcity Mal, mulai tanggal 16 Juni hingga 16 Juli 2023.

Tayo merupakan karakter kartun bus kecil berwarna biru yang bertualang di lalu lintas kota bersama teman-temannya. Ia juga bus yang ramah dan suka menolong.

Serial animasi ini mengajarkan tentang ketertiban berlalu lintas, persahabatan dan tolong-menolong terhadap sesama.

Bekerjasama dengan PT E-motion Entertainment yang merupakan representative live events Tayo the Little Bus di Indonesia, kemeriahan dekorasi warna-warni karakter bus yang lucu ini, akan dihadirkan melalui beragam pertunjukan dan permainan menarik.

"Di antaranya seperti live show Tayo (bus Biru), Lani (bus Kuning), Gani (bus Merah), dan Hana the Mechanic di setiap akhir pekan setiap pukul 14.00-17.00 WIB," kata Kristiner, Media Relation Tangcity Mal, Selasa 20 Juni 2023.

Adik-adik yang menonton pertunjukan karakter-karakter lucu ini, juga dapat berfoto bersama pada Meet & Greet dan Photo Session setiap akhir pekan baik Sabtu maupun Minggu.

"Harga tiket untuk photo session adalah Rp25.000 dan Rp20.000, bagi para pemilik Smart Shopper Card. Tiket ini dapat dibeli 1 jam sebelum acara dimulai pada area ticketing yang terletak di samping panggung," jelas Kristiner.

Event ini juga menggandeng Toys Partners yakni Toys Kingdom dan Fun World yang turut menghadirkan beragam permainan seru di area atrium.

Jadi sambil menantikan live show Tayo, anak-anak juga dapat bermain mandi bola (ball pool). Harga tiketnya Rp75.000, dengan durasi permainan 60 menit atau Rp65.000, bagi para pemilik Smart Shopper Card.

"Juga permainan Driver Junior yakni bom-bom car mini karakter kartun dengan harga tiket Rp30.000, untuk durasi permainan 7 menit atau Rp25.000, bagi para pemilik Smart Shopper Card," papar Kristiner.

Pada setiap akhir pekan, Tangcity Mal juga akan menampilkan beragam acara yang berbeda dalam tema “Holiday Entertainment”, agar tetap menarik dinikmati oleh seluruh keluarga dan pengunjung Tangcity Mal, yakni Marching Band pada tanggal 17 Juni 2023, Kids Percussion pada 25 Juni 2023.

Kemudian, Magic Balloon Man pada 1 Juli 2023, Voice of Indonesia pada 2 Juli 2023, dan Magic Show pada 16 Juli 2023.

TANGSEL
Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Senin, 20 Mei 2024 | 13:13

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menjelaskan bila pesawat Tipe Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP diduga hendak mendarat darurat di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangsel, Mingg 19 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill