Connect With Us

Syahnaz Sadiqa Dikabarkan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Berhubungan Pakai Aplikasi Gojek

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 21 Juni 2023 | 12:31

Artis Syahnaz Sadiqa yang diduga berselingkuh dengan pesinetron Rendy Kjaernett (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan isu perselingkuhan, kali ini menimpa Syahnaz Sadiqa yang diduga menjalin hubungan terlarang dengan pesinetron Rendy Kjaernett.

Hal itu diungkapkan langsung oleh istri dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui story di akun Instagram pribadinya dikutip Rabu, 21 Juni 2023.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus?," tulisnya sembari mencolek akun Instagram Syahnaz dan Rendy.

Lady Nayoan mengaku selama ini telah berusaha diam sejak Juli 2022, lalu. Meski saat itu dirinya tengah mengandung anak ketiganya bersama Rendy Kjaernett.

Bahkan, saat itu ia harus menjalani operasi cito karena dinding rahimnya sobek dan nyari merenggut nyawanya jika tidak dilakukan penindakan.

"Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," timpal Lady Nayoan.

Ia pun meminta keduanya untuk berani dan terbuka jika benar-benar saling mencintai, dengan syarat menyelesaikan hubungannya terlebih dahulu dengan pasangan masing-masing.

Tak sampai disitu, Lady Nayoan mengungkap gambar tato yang memenuhi tubuh bagian belakang Rendy merupakan wajah dari Syahnaz buntut balasan dari Rendy karena Lady melaporkannya karena dugaan kasus KDRT psikis yang dialami pada Januari 2023.

Meski begitu, kedua belah pihak, Jeje atau Ritchie Ismail suami Syahnaz, Syahnaz, Rendy, dan juga dirinya telah bersepakat untuk berdamai dan mencabut laporan dengan kesepakatan seperti yang terlampir dari tangkapan layar chat antara Jeje dan Lady Nayoan.

"Kemudian saya cabut laporan tersebut, dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," ungkapnya.

Namun, Syahnaz dan Rendy rupanya kembali menjalin hubungan terlarang itu. Bahkan, Syahnaz sempat membelikan Rendy IPhone 11 beserta nomornya agar tidak ketahuan.

"Bagaimana suami saya enggak balik-balik lagi kalau kamu selalu hubungin terus, sudah tiga kali nomor Hp-mu diganti oleh suamimu, malah kamu yang hubungin suami saya lagi dan lagi," kata Lady Nayoan.

Ibu tiga anak itu pun membagikan tangkapan layar berisikan chat dari Syahnaz yang meminta maaf karena sudah mengecewakan dirinya pada 8 September 2022, lalu. 

"Aku maafin 11 September kita masih syuting bareng, aku dan suaminya pun jadi cameo di judul itu. Aku maafin karena aku masih percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang nggak mau terlalu perpanjang karena fokus dengan kesehatan kehamilan ku saat itu," bebernya.

Tak berselang lama, keduanya lagi-lagi berhubungan. Bahkan, sampai menggunakan aplikasi Gojek guna menyamarkan dugaan aksi perselingkuhan tersebut.

Hingga pada Januari 2023 hubungan terlarang itu kembali ketahuan, adik dari Raffi Ahmad ini meminta maaf untuk yang kedua kalinya kepada Lady Nayoang dengan mengungkapkan ancaman dari suaminya akan menggugat cerai dirinya dan mengambil hak asuh anak jika perselingkuhn terulang.

"Minta maaf kedua Januari 2023. Mana katanya, 'Aku nggak mau itu terjadi Kak'," sindir Lady dengan emoji tertawa.

Lady Nayoan beralasan, perselingkuhan ini ia ungkap lantaran dirinya gerah karena masih mendapati Syahnaz dan Rendy kerap bertukar pesan secara mesra selayaknya pasangan suami istri.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??" jelas Lady Nayoan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill