Connect With Us

18 Pasangan Selingkuh Terjaring Razia Siang di Hotel Tangerang

| Selasa, 5 April 2011 | 19:11

Pasangan selingkuh didata petugas Satpol PP. (tangerangnews / dra)


TANGERANG
-Sebanyak 18 orang pasangan selingkuh terjaring razia
anti prostitusi Satpol PP Kota Tangerang. Razia yang dilakukan pada pukul 15.00-16.00 WIB itu dilakukan di empat hotel kelas melati. Keempat hotel itu masing-masing adalah  Hotel Merdeka, Hotel Merdeka Utama (di Jalan Merdeka) dan Tangerang Hotel serta Wisma Anggrek (Jalan Otista Pasar Baru).

Dalam razia itu, didapati sejumlah ABG yang masih berusia dibawah 21 tahun. Selain ABG pasangan, terdapat lima pasangan tua.

"Setelah kami razia, mereka kami amankan ke kantor kami, untuk kami data dan kami sita dulu kartu identitasnya hingga mereka mendapat surat pengantar dari RT,RW dan kelurahan," terang Rudi Hariyadi Kabid Bimbingan dan Penyuluhan Satpol PP Kota Tangerang, ditemui seusai razia.


Razia ini digelar Satpol PP Kota Tangerang untuk menegakan,
Perda 8 tahun 2005 tentang pelarangan prostitusi di daerah Kota Tangerang. Pantauan TangerangNews.com, salah satu pasangan dilepas setelah menunjukan kartu identitas. Diduga kuat, pasangan itu adalah salah satu anggota DPRD Kota Tangerang. Namun, hal itu ditampik Rudi. "Kita semua mengakutnya, tidak ada yang kita angkut," terangnya.

Sementara itu, seorang pasangan bernama Zubaidah ,35, ketika diwawancara mengaku, dirinya tidak melakukan apa-apa di hotel itu. "Saya hanya ngadem, gara-garanya mobil saya mogok di dekat hotel, tidak lama saya telepon si aa, dan sambil mobil dibenerin saya dan si aa menunggu di kamar hotel," ujarnya. (DRA)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill