Connect With Us

WFH, Ini 3 Rekomendasi Kafe di BSD Serpong Cocok untuk Kerja

Fahrul Dwi Putra | Senin, 28 Agustus 2023 | 10:09

Kopi Tagram Gading Serpong (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menerapkan sistem Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah dalam rangka penanganan polusi udara yang melanda sejumlah wilayah terutama di Jabodetabek.

Gading Serpong BSD dan sekitarnya telah menjadi pusat aktivitas bagi banyak pekerja lepas atau mereka yang suka bekerja di luar kantor. Tentunya, salah satu hal yang sangat diperlukan adalah tempat yang nyaman, memiliki Wi-Fi yang cepat, dan harga yang sesuai dengan kantong.

Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi cafe terbaik untuk bekerja di luar kantor di BSD Serpong.

1. Kopi Tagram Gading Serpong

Salah satu pilihan utama untuk bekerja sambil menikmati kopi adalah Kopi Tagram Gading Serpong. Kelebihan dari tempat ini adalah Wi-Fi yang sangat kencang dan mereka tidak pelit dalam menyediakan colokan listrik. Ini tentu sangat penting untuk Anda yang sering menggunakan perangkat elektronik saat bekerja.

Namun, ada satu kekurangan yang perlu diperhatikan, yaitu harga yang cukup mahal. Meskipun begitu, pengalaman kerja Anda yang produktif dan suasana yang nyaman mungkin sepadan dengan investasi ini.

Kopi Tagram berlokasi di Jalan Kelapa Gading Barat Blok CB3, No.5, Kecmatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Regency.

2. Volks Cafe BSD

Volks Cafe yang berlokasi di Ruko Vanya Lakeside G2-2, Vanya Park, BSD City, Kabupaten Tangerang, merupakan pilihan lain yang patut dipertimbangkan. Kelebihan dari tempat ini adalah suasana yang tenang dan cocok untuk bekerja (PW buat WFC), serta rasa kopi yang enak.

Meskipun demikian, Anda perlu memperhatikan bahwa colokan listrik di sini mungkin kurang banyak, jadi pastikan Anda datang dengan baterai yang terisi penuh. Selain itu, harga di sini juga cenderung lebih tinggi, jadi perhitungkan dengan baik.

3. Neighbourhood Cafe BSD

Jika Anda mencari tempat dengan minuman yang relatif terjangkau dan Wi-Fi yang kencang, maka Neighborhood Cafe BSD bisa menjadi pilihan yang baik. Kelebihan utama tempat ini adalah harga minumannya yang bersahabat dengan dompet, sehingga Anda dapat menikmati kopi atau minuman lain tanpa perlu khawatir tentang anggaran.

Namun, kekurangannya adalah jumlah tempat duduk yang terbatas. Oleh karena itu, pastikan Anda datang lebih awal jika Anda ingin mendapatkan tempat yang nyaman untuk bekerja.

Neighbourhood Cafe bertempat di Ruko ICE Business Park, Blok G - J, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Demikian tiga rekomendasi kafe yang cocok untuk bekerja, ketika mencari tempat untuk bekerja dari cafe di Gading Serpong BSD dan sekitarnya, Anda memiliki beberapa pilihan yang bagus. 

Semua tempat di atas menawarkan fasilitas Wi-Fi yang baik, tetapi tentu saja, Anda perlu mempertimbangkan juga faktor harga dan ketersediaan colokan listrik sesuai dengan kebutuhan Anda. Apapun pilihan Anda, pastikan untuk menjadikan waktu kerja Anda yang produktif dan menyenangkan. Selamat bekerja!

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill