Connect With Us

Unik, Parfum Ini Usung Konsep 7 Dosa Manusia

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 12 November 2023 | 20:18

Parfum 7 Sins (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Apa yang terlintas dipikiran Anda saat mendengar kata dosa? Mungkin sesuatu yang harus dijauhi. Namun, berbeda dengan 7 Sins Parfum justru menjadi wewangian yang memikat.

Dalam tiap semprotan 7 Sins Parfum, terungkap kisah tak terhitung manusia. Merek ini tak hanya tawarkan wangi memikat, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan dan naratif mendalam pada setiap botolnya.

CMO 7 Sins Parfum Jemmy Geovanka mengatakan, inspirasi dari 7 Sins Parfum adalah seni aroma yang membebaskan dosa, dan menceritakan kisah-kisah tak terlupakan.

Karya Seni Aroma

Menggabungkan antara karya seni dan aromo. Misalnya, dari Pride jadi aroma percaya diri, Greed jadi seni aroma oriental, Gluttony jadi aroma gourmand, 7 Sins Parfum merangkul dosa jadi potret hidup penuh warna.

Saat ini, 7 Sins Parfum bukan hanya soal wewangian, tapi pengalaman aroma mendalam. Melalui platform online, konsumen tak cuma memmbeli aroma parfum yang disukai, namun juga merasakan perjalanan menuju dosa-dosa yang menginspirasi.

"Setiap semprotan 7 Sins Parfum undang perjalanan tak terlupakan. Ini aromaterapi undang jelajahi diri dengan tiap semprotan," lanjut Jemmy.

Mengubah Persepsi Dosa dan Aroma

7 Sins Parfum boleh dibilang sebagai revolusioner di dunia seni aroma. Sebab, parfum ini menjadikan dosa bukan hanya sebagai larangan, tapi inspirasi kreativitas. Aroma bukan campuran bahan kimia, tapi medium ekspresi emosi dan perjalanan hidup.

Setiap botol 7 Sins Parfum adalah dosa dalam seni aroma. Panggilan ubah pandangan dosa jadi bagian perjalanan manusia. 7 Sins Parfum bukan hanya wewangian; ini pernyataan seni aroma mengubah cara pandang terhadap dosa dan aroma.

Harapannya, 7 Sins Parfum menjadi perayaan dosa-dosa sehari-hari bagi manusia. Maksudnya, setiap semprotan mengingatkan dosa bukan beban, tapi keindahan hidup yang bikin perjalanan unik.

Dalam perjalanan seni aroma ini, 7 Sins Parfum mencoba melepas stigma tentang dosa. Misalnya saja, Lust jadi aroma sensual, Wrath jadi kekuatan emosional.

Parfum Bermakna

"Kami bukan cuma menciptakan wewangian, kami ingin memberi pengalaman pada setiap individu. Dengan 7 Sins Parfum, Anda membawa pulang bukan cuma aroma, tapi seni aroma yang kenang perjalanan hidup," ucap Jemmy.

Menurutnya, 7 Sins Parfum dapat menjadi medium pengenalan diri sendiri lebih dalam, di mana setiap dosa cerminan perjalanan manusia. Konsumen dapat menjelajahi, memilih, dan merayakan identitas mereka melalui platform online.

Keberanian dan Penerimaan Diri

Bukan hanya menciptakan aroma melalui indera penciuman, 7 Sins Parfum menamamkan keberanian dan penerimaan diri. Sebab, dalam tiap dosa, terdapat keindahan dan kearifan yang ajar kompleksitas manusia.

7 Sins Parfum tak cuma tentang aroma indah, tapi membawa dosa ke dalam sorotan, menunjukkan keindahan di tempat tak terduga. Lewat terlibat dalam kisah aroma ini, setiap individu diundang merayakan diri, tanpa batas dan tanpa penilaian.

"Mari bersama-sama rayakan perjalanan hidup lewat wewangian menawan. Dosa yang mungkin disembunyikan ternyata jadi sumber keindahan dan inspirasi," tutup Jemmy.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill