Connect With Us

Jadwal dan Harga Tiket di CGV Foodmosphere Selasa 6 Februari 2024, Mulai Rp20 Ribuan

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 6 Februari 2024 | 07:53

CGV Foodmosphere Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Film merupakan salah satu media hiburan cukup banyak digemari saat ini. Oleh karena itu, bermunculan bioskop-bioskop yang menayangkan berbagai macam film.

Salah satu wilayah dengan banyak bioskop ialah Tangerang, umumnya di dalam mal. Paling baru, terdapat bioskop CGV yang berada di kawasan kuliner Foodmosphere.

Bioskop yang berada di Jalan Imam Bonjol No.1, RT.2/RW.004, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, menawarkan harga lebih murah dibanding bioskop-bioskop lainnya di Tangerang.

Berikut daftar harga tiket dan jadwal film di bioskop CGV Foodmosphere Karawaci Tangerang, Selasa, 6 Februari 2024.

Agak Laen

Genre: Comedy

Sinopsis:

Untuk meraih impian mengubah keberuntungan, empat sahabat penjaga rumah hantu di pasar malam berusaha mencari cara baru untuk menakuti pengunjung dan menghindari kebangkrutan. Sayangnya, usaha Bene, Jegel, Boris, dan Oki berakhir tragis dengan adanya korban jiwa di antara para pengunjung. Terperangkap dalam ketakutan, mereka terpaksa mengubur korban tersebut di dalam rumah hantu. Namun, tak terduga, arwah si korban justru melayang-layang, menciptakan suasana seram dan menarik perhatian banyak pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka terlibat dalam serangkaian perbuatan konyol untuk menyembunyikan kejadian sebenarnya. Bagaimana kelanjutan nasib mereka?

Film ini diperankan oleh: Bene Dion Rajagukguk, Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, Tissa Biani Azzahra, Arie Kriting, Sadana Agung Sulistya, Bukie B. Mansyur, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, Arief Didu, Indah Permatasari

Jadwal Film Agak Laen:

- 12:00, 12:30, 13:10, 14:30, 15:00, 16:55, 17:00, 17:30, 18:00, 19:25, 19:30, 20:00

Harga Tiket Regular 2D: Rp 20.000

Kereta Berdarah

Genre: Horror, Mystery

Sinopsis:

Merayakan kesembuhannya dari kanker, Purnama (Hana Malasan) mengundang adiknya, Kembang (Zara Leola), untuk berlibur ke resort alam baru yang terletak di daerah terpencil. Mereka memilih naik kereta wisata yang dikhususkan untuk perjalanan ke resort tersebut. Kejadian misterius dan teror mulai muncul saat melintasi setiap terowongan, di mana gerbong demi gerbong secara misterius menghilang. Hidup dan mati para penumpang serta petugas kereta menjadi taruhan besar. Purnama, Kembang, Tekun (Fadly Faisal) pramugari kereta, dan Ramla (Putri Ayudya) penumpang misterius berusaha memberikan peringatan kepada semua orang, namun disregarding peringatan itu. Purnama, Kembang, Tekun, dan Ramla kemudian melancarkan aksi pemberontakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman yang lebih besar di terowongan terakhir.

Film ini diperankan oleh: Hana Malasan, Zara Leola, Kiki Narendra, Putri Ayudya, Yama Carlos, Fadly Faisa, Ruth Marini, Sahira Anjani, Totos Rasiti, Agnes Naomi, Ilyas Bachtiar, Emil Kusumo, Haydar Salishz

Jadwal Film Kereta Berdarah:

- 14:40, 15:40, 17:20, 20:30

Harga Tiket Regular 2D: Rp 20.000

Pemukiman Setan

Genre: Horror

Sinopsis:

Terpacu oleh tekanan ekonomi, Alin (Maudy Effrosina) bersama tiga sahabatnya memutuskan untuk merampok sebuah rumah tua yang terkenal angker karena menyimpan barang berharga. Rencana ini tidak berjalan lancar ketika mereka menemukan Sukma (Adinda Thomas), seorang perempuan dalam kondisi mengerikan yang ternyata dipasung di dalam rumah tersebut. Mereka berusaha menyelamatkan Sukma karena menganggapnya sebagai korban kekejaman pemilik rumah, namun tidak pernah mereka bayangkan bahwa tindakan tersebut malah menjadi pemicu teror yang mengancam keselamatan jiwa mereka semua.

Film ini diperankan oleh: Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Teuku Rifnu Wikana, Putri Ayudya, Agus Ch Mahesa, Jared Ali, Rizky Hanggono

Jadwal Film Pemukiman Setan:

- 12:20, 15:10, 19:40

Harga Tiket Regular 2D: Rp 20.000

Siksa Neraka

Genre: Horror, Thriller

Sinopsis:

Empat saudara, Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama), sejak kecil telah terbiasa mendengar cerita mengenai surga dan neraka. Mereka diasuh dengan tegas oleh ayah (Ariyo Wahab), seorang ustad terhormat di desa mereka.

Suatu malam, tanpa sepengetahuan orang tua mereka, Saleh dan adik-adiknya terbawa arus sungai yang deras dan menghilang saat perjalanan ke desa seberang. Saleh kemudian terbangun di alam lain, yaitu neraka yang selalu diceritakan oleh ayahnya.

Secara perlahan, rahasia-rahasia terungkap, membuat orang tua, baik ayah (Ariyo Wahab) maupun ibu (Astri Nurdin), meragukan apakah mereka telah memberikan persiapan cukup kepada anak-anak mereka. 

Film ini diperankan oleh: Ratu Sofya, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ariyo Wahab, Nayla Purnama, Rizky Fachrel, Astri Nurdin, Ingrid Widjanarko, Wina Marino, Joseph Kara, Rency Milano

Jadwal Film Siksa Neraka:

- 13:00

Harga Tiket Regular 2D: Rp 20.000

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill