Connect With Us

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Tahun 2024, dimeriahkan sejumlah band ibu kota, Jumat 14 Juni 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

Acara yang digelar di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang ini akan dimeriahkan band dan penyanyi seperti D'Masiv, Sallsa Bintan serta Om Abidin.

Berdasarkan informasi, acara akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Masyarakat bisa menyaksikan langsung acara tersebut dengan memesan tiket gratis terlebih dahulu, melalui barcode yang telah disediakan di Instagram KPU Kota Tangerang dan website TangerangNews.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, telah disediakan sejumlah kantong parkir di area Stadion Benteng Reborn untuk kendaraan roda dua dan empat.

Kemudian, di Jalan Jendral Ahmad Yani dan Jalan Nyimas Melati khusus untuk roda empat dan tamu undangan (VIP). Namun, pengunjung dilarang parkir di sepanjang Jalan Windu karya dan Siswa Dalam.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

BANTEN
Imbas Sistem Zonasi, 8 Sekolah Swasta di Serang Banten Tutup

Imbas Sistem Zonasi, 8 Sekolah Swasta di Serang Banten Tutup

Selasa, 16 Juli 2024 | 13:13

Sebanyak delapan sekolah swasta di Kota Serang, Banten telah ditutup akibat diterapkannya sistem zonasi dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB).

KOTA TANGERANG
Dikira Tewas Kecelakaan, Pria Mabuk Bangun saat Hendak Dibawa Ambulans di Tangerang

Dikira Tewas Kecelakaan, Pria Mabuk Bangun saat Hendak Dibawa Ambulans di Tangerang

Senin, 15 Juli 2024 | 23:00

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, dengan kondisi luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill