Connect With Us

Megawati Ternyata Dibunuh Kekasihnya

| Rabu, 24 Juli 2013 | 18:37

Ilustrasi mayat. (tangerangnews / ok)

 


Reporter : Moeksa


TANGERANG–Petugas kepolisian akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Megawati, 19, warga Desa Ciatuy, RT 01/02, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang ditemukan tewas dengan luka  lebam disekujur tubuhnya.

Pelakunya tak lain adalah AF, 19, kekasih korban. Pria pengangguran itu ditangkap Polsek Tigaraksa di rumahnya di Kampung Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/7) dini hari.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Parmono saat dihubungi wartawan membenar perihal penangkapan pelaku pembunuh Megawati.

 "Ya, pelakunya seperti banyak dugaan masyarakat tak jauh adalah teman dekat korban. Atau kekasihnya sendiri," ujar Parmono.

Parmono menyatakan,  terungkap kasus pembunuhan itu  berawal dari pemeriksaan enam orang saksi, diantaranya pihak keluarga dan masyarakat yang pada saat kejadian berada dilokasi.

Dari hasil pemeriksaan itu akhirnya dicurigai pelaku pembuhan itu adalah AF.

“Setelah ada petunjuk dan alat bukti bahwa pelaku pembunuhan itu mengarah AF petugas langsung menciduknya di kediamannya, “ ujar Parmono.

Adapun  motif pembunuhan Megawati, menurut Parmono,  dilatar belakangi karena korban meminta kepada tersangka AF untuk dinikahi.

Namun, permintaan itu ditolak tersangka,  dengan alasan belum siap menjalani mahligai rumah tangga. "Jadi korban sudah seringkali meminta pelaku untuk menikahinya," katanya.

Pada saat korban dan pelaku bertemu kembali. Megawati lagi-lagi menagih janji pelaku untuk menikahinya.

Tersangka AF yang tidak bisa mengendalikan emosinya mengambil batu bata, lalu menghantamkan ke arah kepala korban sebanyak tiga  kali.


"Setelah melihat Megawati terjatuh dan terguling ke selokan, AF menendang motor korban hingga menindih korban," ujarnya.

Sebelumnya diketahui Megawati ditemukan tewas mengenaskan dengan luka lebam dan tusukan dibagian wajah di Kampung  Matagara dekat SMK Negeri 18, Senin (22/7) dini hari lalu.

Gadis belia ini ditemukan oleh warga dengan posisi tertelungkup dan tubuhnya tertimpa motor Honda Vario dengan nopol B-3695-NNM. (MOE)
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill