Connect With Us

Korban Pemerkosaan Diperas & Diperkosa

Dira Derby | Kamis, 29 Agustus 2013 | 19:01

Borgol (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Nasib naas menimpa RA wanita berusia 17 tahun warga Perumahan Munjul, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.
 
RA yang belakangan diketahui adalah korban pemerkosaan ayah tirinya, diperkosa oleh tetangganya bahkan diperas.

Penyebab perkosaan yang dilakukan tetangganya yang berinisial A,31, dipicu dengan curhatan RA yang mengaku pernah diperkosa oleh WA ayah tirinya.
 
Mendengar itu, A bukannya menyarankan RA untuk melaporkan hal itu ke polisi, justru berniat ikut melakukan perbuatan bejat, seperti yang dilakukan ayah tiri RA.
 
Peristiwa pemerkosaan RA terjadi pada pertengahan Agustus 2013 lalu itu diminta RA kepada A agar tidak diceritakan kepada yang lain.  Namun, A malah memerasnya Rp500 ribu agar kasus itu tak sampai didengar oleh warga kampung.
 
RA kemudian diajak A ke sebuah rumah kosong yang tak jauh dari perkampungannya. Di sana A mulai memperkosa RA. Karena khawatir kasus pemerkosaan oleh ayah tirinya mencuat, RA pun pasrah menerima pemerkosaan tersebut.
 
“Usai memperkosa, tersangka A meminta uang secara paksa. A memerasnya Rp500 ribu,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Tangerang, Ipda Rolando Hutajulu, Kamis (29/08) saat dihubungi, TangerangNews.  
 
Menerima perlakuan seperti itu, RA pun akhirnya tak kuasa dan melaporkan itu ke Polresta Tangerang. “Iya memang tersangka mengaku bernafsu karena cerita korban dan ketakutan korban jika sampai peristiwa itu diketahui orang banyak,” tuntasnya.
 
BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill