Connect With Us

Nekat Lompat dari Mobil Polisi, Curanmor Motor Sudara Ditembak

| Senin, 9 September 2013 | 17:33

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGERANG-Aksi nekat IY,30, tersangka curanmor membuat polisi kehilangan kesabaran. Betapa tidak, sudah ditangkap IY malah nekat melompat keluar dari dari jendela mobil polisi yang baru saja menangkapnya. Melihat itu, polisi menembak IY.
IY merupakan residivis kasus yang lama curanmor.  Namun tidak kapok, pria yang tinggal di Kadu Sabrang, RT 03/02, Desa Cikupa, Kabupaten Tangerang ini, kembali mencuri motor Yamaha Ninja R milik Marsin, 40, IY pun sempat buron selama dua bulan sebelum akhirnya berhasil ditangkap.
 
Ketua Tim Operasional Unit 4 Ranmor Polresta Tangerang Aipda Bambang mengatakan, tersangka berhasil ditangkap di Pasar Cukupa, Minggu (8/9) malam.

Saat hendak dibawa ke Mapolresta Tangerang dengan  menggunakan mobil operasional, tersangka yang duduk di belakang berusaha kabur dengan melompat keluar mobil.
 
“Saat itu mobil lagi jalan, dia langsung lompat. Saat akan ditangkap dia melawan, terpaksa kami tembak paha kanannya,” katanya.
 
Dijelaskan Bambang, IY mencuri motor milik Marsin, 40, yang masih keluarganya. Modusnya tersangka masuk ke dalam rumah korban melalui jendela di Kampung Panyembir, Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan. Lalu tersangka membawa kabur sepeda motor Yamaha Ninja R warna merah yang diparkir di ruang tamu.
 
“Saat tersangka beraksi, rumah Marsin dalam keadaan kosong. Setelah berhasil membawa kabur, sepeda motor itu langsung dijual di Kampung  Taraju, Desa Angsana, Pandeglang, dengan harga Rp 9 juta,” tukasnya.
 
Tersangka IY dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara.
 “Tersangka masih ada hubungan saudara dengan korban, dan ditaksir kerugian sebesar Rp57 juta,” pungkas Bambang.

 
KOTA TANGERANG
Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Kamis, 9 Mei 2024 | 17:50

Buaya sepanjang 2 meter berhasil ditangkap petugas BPBD Kota Tangerang setelah masuk ke Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

NASIONAL
Hari Bumi 2024, PLN Komitmen Dukung Transisi Energi Hadapi Ancaman Perubahan Iklim

Hari Bumi 2024, PLN Komitmen Dukung Transisi Energi Hadapi Ancaman Perubahan Iklim

Kamis, 9 Mei 2024 | 19:51

PT PLN (Persero) berkomitmen untuk menjalankan operasional bisnis secara berkelanjutan dengan mempertimbangkan aspek sosial (people), ekonomi (profit), dan lingkungan (planet).

BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill