Connect With Us

Hermawi Taslim Pimpin Rapat Evaluasi

Bastian Putera Muda | Selasa, 14 Januari 2014 | 17:41

Hermawi Taslim Pimpin Rapat Evaluasi (Bastian / TangerangNews)


 
TANGERANG-Mengawali tahun baru 2014 tim relawan NasDem Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang  menyelenggarakan evaluasi atas seluruh program yang telah diselenggarakan. Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Caleg asal partai yang sama Hermawi F Taslim.
 
Koordinator yang dipimpin H. Suhandi diikuti oleh seluruh perwakilan dari tujuh desa, berlangsung di salah satu saung di pinggir pantai Tanjung Kait. 
 
Pada rapat evaluasi ini,masing- masing perwakilan kelurahan memaparkan kondisi faktual desanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya, termasuk proses rekuritmen saksi yang kelak akan bertugas di TPS. Namun, evaluasi program itu juga masih diselingi dengan berbagai keluhan atas kondisi dan situasi desa masing masing yang masih sangat jauh dari sejahtera.
 
Perwakilan dari desa Klebet, Sugeng mengatakan, bahwa usaha ternak ayam dan ayam bertelur yang menjadi primadona desanya sudah semakin sulit. Karena pemilik peternakan tersebut kebanyakan pendatang , sedangkan warga setempat menjadi pekerja. 
 
"Jadi kehidupan masyarakat hanya seperti menjalani ruitinitas tanpa peningkatan perekonomian," ujarnya.
 
Sementara perwakilan desa Lontar, Hendi Suhendi mengeluhkan tentang pekerjaan nelayan yang hanya dilakoni oleh orang orang tua. Sedangkan, para anak muda yang rata-rata berpendidikan SMA lebih memilih menanggur dan tidak suka menjadi nelayan seperti para orang tua mereka. 
 
"Hal ini diperparah lagi dengan keberadaan PLTU Lontar yang sangat sedikit menerima anak muda setempat sebagai pekerja, PLTU Lontar lebih senang mempekerjakan orang orang dari luar desa Lontar," katanya.
 
Demikian juga dengan desa Patra Mangala yang mengandalkan pertanian sebagai penghasilan utama, sering mengalami kekeringan dan akibatnya lahan pertanian tersebut mengalami puso (gagal panen).
 
Menanggapi semua keluhan dan evaluasi tersebut Caleg DPR RI Dapil Banten III Nomor Urut 4 Hermawi F. Taslim terus menyemangati tim relawan untuk tidak mudah menyerah, lebih giat dan fokus kepada pelaksanaan tugas-tugas kepemiluan yang sudah semakin dekat. 
 
"Untuk itulah kita berada di tempat ini, mempersiapkan diri dan berjuang untuk perubahan terutama perubahan atas situasi sosial ekonomi kecamatan Kemiri," terangnya.
 
Wakil Ketua BAHU DPP NasDem itu juga menuturkan kepada tim bahwa berdasarkan survei salah satu koran terbesar di Indonesia, Partai NasDem saat ini sudah masuk lima besar, dan dengan hasil itu kita harus kerja lebih keras, fokus dan disiplin agar bisa masuk peringkat tiga besar sehingga bisa ikut mengusung calon Presiden seperti yang berkali-kali diamanatkan oleh ketua umum Partai NasDem Surya Paloh.
 
"Dengan memenangkan pemilu maka wakil wakil Nasdem di DPRD yang akan merancang format pembangunan termasuk di Kecamatan ini, dengan demikian aspirasi teman teman akan menjadi program pembangunan sehingga kelak bias membawa perubahan dan kesejahteraan," ucapnya.
 
HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BANTEN
Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Rabu, 8 Mei 2024 | 20:18

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten kembali meluncurkan program Electrifying Agriculture (EA) untuk para pelaku usaha peternak ayam di Kabupaten Lebak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill